Ngidam Makanan Korea? Cek Rekomendasi Restoran Makanan Korea dari Eric!

  • Eric Herjanto
  • 12 July 2022

Eric Herjanto merupakan pemenang ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 6. Sudah hobi memasak sejak berumur 10 tahun, tak heran Eric ingin menantang diri untuk mengikuti kompetisi masak yaitu MCI 6. Setelah lulus kuliah di Amerika Serikat, rupanya Eric sempat bekerja sebagai microbiologist di sebuah laboratorium.

Kini sukses dengan bisnis kulinernya, Eric juga aktif membuat konten seru untuk para penggemar. Seperti pada video yang diunggah pada 1 Mei 2022, Eric memberikan video rekomendasi restoran yang menyajikan makanan otentik Korea bernama Dae Ga Ya yang berlokasi di Gading Serpong.

Masuk ke dalam resto, Eric langsung disambut oleh pelayan restoran dengan sapaan bahasa Korea “Annyeong Haseyo”. Setelah melihat-lihat menu, Eric akhirnya memesan Hangari Mulhwe yaitu sup ikan mentah, Hoedeop Bap yaitu nasi campur berisi berbagai macam sayuran, Bossam Suyuk yaitu daging babi rebus yang dibungkus dengan sayur, Haemul Sundubu yaitu sup tahu seafood + daging, Makgeolli, dan tak lupa nasi putih. 

Menu pertama yang datang adalah satu botol besar Makgeolli. Makgeolli adalah sebuah minuman khas Korea yang dibuat dari fermentasi beras dengan kadar alkohol sekitar 6-8%. Makanan selanjutnya datang satu persatu dan Eric mencobanya dengan sangat excited dan lahap karena rasanya yang sangat otentik dan enak. 

Saat mencoba Haemul Sundubu, Eric mengatakan bahwa sup tersebut sangat enak dan segar. Eric juga tampak sangat menikmati Bossam Suyuk dengan membungkus daging babi rebusnya menggunakan sayuran dan dimakan bersama. 

Secara keseluruhan, Eric memberikan skor kepada rasa makanan Korea di restoran tersebut sebesar 8,5/10. 

Nah, buat yang ingin mencari rekomendasi makanan otentik Korea, langsung aja cek videonya di YouTube channel Eric Herjanto, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#EricHerjanto
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ngidam Makanan Korea? Cek Rekomendasi Restoran Makanan Korea dari Eric!
Eric Herjanto Penasaran Ingin Cobain Lebanese Food! Intip Vlognya, yuk!
[Menu Ramadhan] Thai Penang Duck Curry ala Eric Herjanto
[Menu Ramadhan] Ayam Goreng Crispy ala Eric Herjanto

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article