Rekomendasi Nasi Campur Medan di PIK ala Eric MCI 6 & Stefani MCI 5!

  • Eric Herjanto
  • 04 April 2022

Eric Herjanto merupakan pemenang ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 6. Sudah hobi memasak sejak berumur 10 tahun, tak heran Eric ingin menantang diri untuk mengikuti kompetisi masak yaitu MCI 6. Setelah lulus kuliah di Amerika Serikat, rupanya Eric sempat bekerja sebagai microbiologist di sebuah laboratorium.

Kini sukses dengan bisnis kulinernya, Eric juga aktif membuat konten seru untuk para penggemar. Eric seringkali membagikan resep dan cara membuat hidangan spesial di media sosial, diantaranya melalui YouTube.

Kali ini Eric Herjanto kembali mereview sebuah restoran yang menyajikan nasi campur Medan. Tak sendirian, Eric ditemani pemenang MasterChef Indonesia Season 5 yaitu Stefani Horison. Keduanya mengunjungi sebuah restoran bernama Mei Pao yang terletak di Jl.Pulau Maju Bersama Ruko Palladium Blok G No.12 (Golf Island Boulevard Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara 14470, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta 14450.

Keduanya memesan nasi dengan sayur, soun, kentang rendang, kripik, orek, labu, ayam mentega, ayam rendang, dan ikan kakap cabai merah. Pada suapan pertama, keduanya langsung merasakan gurih dan kuatnya bumbu pada nasi campur Medan tersebut. 

Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Eric Herjanto!

Creator's Article

Ngidam Makanan Korea? Cek Rekomendasi Restoran Makanan Korea dari Eric!
Eric Herjanto Penasaran Ingin Cobain Lebanese Food! Intip Vlognya, yuk!
[Menu Ramadhan] Thai Penang Duck Curry ala Eric Herjanto
[Menu Ramadhan] Ayam Goreng Crispy ala Eric Herjanto

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article