Eric Herjanto Rekomendasi Warung Nasi Bebek Madura di Gading Serpong!

  • Eric Herjanto
  • 03 January 2022

Eric Herjanto merupakan pemenang ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 6. Sudah hobi memasak sejak berumur 10 tahun, tak heran Eric ingin menantang diri untuk mengikuti kompetisi masak yaitu MCI 6. Setelah lulus kuliah di Amerika Serikat, rupanya Eric sempat bekerja sebagai microbiologist di sebuah laboratorium.

Kini sukses dengan bisnis kulinernya, Eric juga aktif membuat konten seru untuk para penggemar. Eric seringkali membagikan resep dan cara membuat hidangan spesial di media sosial, diantaranya melalui YouTube.

Kali ini Eric Herjanto kembali mereview sebuah restoran bebek khas Madura yang terletak di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, klp. Dua kec. Klp. Dua, kab. Tangerang, Banten. Keberadaan kuliner nasi bebek Madura pun mudah ditemukan. Itulah yang membuat hidangan ini disukai banyak orang.

Eric mengetahui warung bebek tersebut melalui rekomendasi dari temannya. Ia langsung memesan 1 potong ayam dan satu potong bebek yang disajikan bersama nasi, sambal, tahu, ampela, dan lalapan.  

Setelah mencicipi nasi bebek, Eric memuji cita rasa yang lezat dan menggugah selera. “Sebenarnya gue suka sekali ya sama nasi bebek, bumbunya sangat wangi, porsinya lumayan royal,” ujar Eric Herjanto.

Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Eric Herjanto!

Creator's Article

Ngidam Makanan Korea? Cek Rekomendasi Restoran Makanan Korea dari Eric!
Eric Herjanto Penasaran Ingin Cobain Lebanese Food! Intip Vlognya, yuk!
[Menu Ramadhan] Thai Penang Duck Curry ala Eric Herjanto
[Menu Ramadhan] Ayam Goreng Crispy ala Eric Herjanto

Pilihan Editor

List Category Article

Ade Koerniawan Bagikan Resep Peri-Peri Chicken dengan Mediteranian Rice ala Afrika! Cek di Sini!
Victor Agustino Bagikan Resep Kari Udon dengan Terong Krispi, Kenyal dan Gurih  Jadi Satu!
Bikin Mie Ayam di Rumah Pakai Bumbu Mie Instan? Cek Resepnya di Sini ala Fifin Liefang!
Jarle Kul Bagikan Resep Bakso Ulek Khas Temanggung, Cocok Disantap Saat Hujan!

Search Article