Tercipung-Cipung, Mumuk dan Eno Gemas Saat Bertemu Rayyanza Malik Ahmad!

  • Mumuk & Eno
  • 11 May 2023

Popularitas putra kedua pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, atau yang biasa dipanggil Cipung ini memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Wajahnya yang imut serta tingkahnya yang menggemaskan membuat siapa saja ingin bertemu dengan adik dari Rafathar Malik Ahmad ini. 

Gemasnya tingkah Cipung juga membuat pasangan kocak Mumuk Gomez dan Eno Retra begitu bersemangat dan tidak sabar untuk bertemu dengan Cipung saat keduanya berkesempatan untuk menjadi tamu di acara sahur saat bulan ramadhan lalu di rumah Raffi dan Gigi. 

“Jadi kita ada diundang ke Saurans. Aku pengen banget guys ketemu ama Cipung. Tapi kita programnya sahur, tapi gak mungkin kan Cipung sahur pagi-pagi. Tapi gak apa-apa semoga deh aku ketemu guys karena ngefans banget. Aku tercipung-cipung,” kata Eno. 

Syuting pun berjalan dengan lancar. Selain bertemu dengan Raffi dan Gigi, Mumuk dan Eno juga bertemu dengan aktor Rio Dewanto bersama sang istri, Atiqah Hasiholan.

Beruntung, Cipung ternyata bangun dari tidurnya sehingga Mumuk dan Eno tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama bayi menggemaskan tersebut. 

“Aku puas banget fotoin Cipung. Aku videoin Ipung dari deket. Kita tercipung-cipung,” jelas Eno. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Mumuk dan Eno ketemu Cipung, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid  
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#Mumuk&Eno
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Tercipung-Cipung, Mumuk dan Eno Gemas Saat Bertemu Rayyanza Malik Ahmad!
Akhirnya Beribadah ke Tanah Suci, Mumuk Gomez Sedih Tak Bisa Ikut Prosesi Umrah
Jalan-Jalan ke Turki, Mumuk dan Eno Kunjungi Bangunan Bersejarah Masjid The Hagiasovia!
Punya Ruang Tamu Baru, Mumuk dan Eno Kalap Belanja Furnitur di Toko Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article