Selain Jago Nyanyi, Nashwa Zahira Juga Pandai di Bidang Akademik dan Berhasil Masuk Kuliah Kedokteran!

  • Agatha Chelsea
  • 27 April 2023

Mantan finalis ajang pencarian bakat Idola Cilik tahun 2012, Agatha Chelsea, kini telah lulus dari jurusan Neuroscience-Psychology di Universitas Melbourne, Australia, dan mendapatkan gelar Bachelor of Science.

Lulus dengan nilai memuaskan, Agatha Chelsea juga dikenal sebagai penyanyi yang telah merilis beberapa single, model, aktris, dan juga host. Parasnya yang cantik serta suaranya yang merdu tak pelak membuat banyak masyarakat Indonesia jatuh hati padanya.

Memiliki YouTube Channel pribadi, Agatha Chelsea kerap membagikan momen kesehariannya sebagai seorang penyanyi, cover lagu, make up rutin, vlog, hingga yang paling terbaru adalah sebuah segmen bincang-bincang hangat dengan tamu spesial.

Pada episode kali ini, Chelsea mengundang salah satu penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior yaitu Nashwa Zahira. Keduanya akan membicarakan tentang karir bernyanyi hingga tentang pendidikan. 

Nashwa mengatakan jika dirinya terlahir dari keluarga yang memang mencintai dunia musik, sehingga Nashwa kecil sudah terbiasa mendengarkan musik. Namun ketertarikan dan keinginannya untuk mengikuti ajang pencarian bakat datang saat Nashwa melihat temannya yang kerap mengikuti lomba menyanyi.

“Aku sih PD PD aja. Waktu kecil tuh aku suka jadi center of attention. Jadi kayak aku seneng kalo misalnya aku ada di tengah panggung gitu,” kata Nashwa.

Tak hanya berhasil menjadi seorang penyanyi, Nashwa Zahira juga membuktikan kecerdasannya di bidang akademik setelah berhasil masuk kuliah dengan jurusan kedokteran. 

Oh my God, aku proud banget. Karena menurut aku melihat anak muda di dunia entertainment, especially peduli sama pendidikan atau akademis, aku ikut seneng,” ujar Chelsea.

Nashwa juga mengatakan jika dirinya memang memiliki ketertarikan dengan dunia kedokteran, karena sejak kecil sudah berada di lingkungan keluarga yang berprofesi sebagai dokter. Semakin besar, ia pun semakin menyukai pelajaran yang berhubungan dengan kedokteran seperti biologi, hingga kerap mencari tahu sesuatu yang berkaitan dengan dunia kedokteran. 

“Jadi emang aku interest juga sama apa yang dipelajari,” kata Nashwa. 

Buat yang penasaran dengan obrolan seru Agatha Chelsea dan Nashwa Zahira, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Agatha Chelsea, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#AgathaChelsea
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Selain Jago Nyanyi, Nashwa Zahira Juga Pandai di Bidang Akademik dan Berhasil Masuk Kuliah Kedokteran!
Sempat Hilang dari Dunia Entertain, Alvin Jo Akui pada Agatha Chelsea Sebagai Orang yang Pemalu?
Kembali Aktif di YouTube, Agatha Chelsea Undang Gabriel Prince Ngobrol Bareng Melalui Segmen Baru!
Masuk Tingkat Akhir Perkuliahan, Agatha Chelsea Bagikan Vlog Keseharian di University of Melbourne!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article