Sempat Hilang dari Dunia Entertain, Alvin Jo Akui pada Agatha Chelsea Sebagai Orang yang Pemalu?

  • Agatha Chelsea
  • 30 March 2023

Mantan finalis ajang pencarian bakat Idola Cilik tahun 2012, Agatha Chelsea, kini telah lulus dari jurusan Neuroscience-Psychology di Universitas Melbourne, Australia, dan mendapatkan gelar Bachelor of Science.

Lulus dengan nilai memuaskan, Agatha Chelsea juga dikenal sebagai penyanyi yang telah merilis beberapa single, model, aktris, dan juga host. Parasnya yang cantik serta suaranya yang merdu tak pelak membuat banyak masyarakat Indonesia jatuh hati padanya.

Memiliki YouTube Channel pribadi, Agatha Chelsea kerap membagikan momen kesehariannya sebagai seorang penyanyi, cover lagu, make up rutin, vlog, hingga yang paling terbaru adalah sebuah segmen bincang-bincang hangat dengan tamu spesial.

Pada episode kali ini, Chelsea mengundang salah satu penyanyi muda yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Kala Cinta Menggoda’ yaitu Alvin Jo. Siapa sangka, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik dan X Factor Indonesia ini ternyata sempat lama tak muncul dari industri hiburan tanah air. 

Alvin mengatakan jika sebetulnya dirinya adalah seseorang yang pemalu untuk tampil di depan publik terutama ketika tampil di atas panggung. 

“Bukan vakum sih. Emang malu. Malu di dunia entertain. Aku nyanyi aja malu waktu itu. Kan idola cilik terpaksa kan waktu itu,” ujar Alvin. 

“Sebenernya gak langsung hilang sih. Sempet kayak ada job-job. Kan tiga kota itu kan. Dan itu ngerasain kayak hatiku gak di sini gitu. Gak bisa aku tampil depan orang. Bahkan ngomong aja aku gak bisa gitu loh. Ada fans yang nonton tapi kayak gak bisa, gak bisa, gitu,” jelasnya. 

Hingga akhirnya, Alvin yang menyadari bahwa dirinya memiliki passion di bidang musik dan memberanikan diri untuk menerima tawaran untuk mengikuti audisi X Factor Indonesia 2022. 

“Kalo menurutku, Tuhan kalo udah kasih bakat pasti itu untuk dikembangin. Itu menurutku, ya. Menurutku gak mungkin gak ada gunanya. Jadi pasti aku tau jalanku di situ. Ikut X Factor deh,” kata Alvin. 

Buat yang penasaran dengan obrolan seru lainnya antara Agatha Chelsea dan Alvin Jo, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Agatha Chelsea, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#AgathaChelsea
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Selain Jago Nyanyi, Nashwa Zahira Juga Pandai di Bidang Akademik dan Berhasil Masuk Kuliah Kedokteran!
Sempat Hilang dari Dunia Entertain, Alvin Jo Akui pada Agatha Chelsea Sebagai Orang yang Pemalu?
Kembali Aktif di YouTube, Agatha Chelsea Undang Gabriel Prince Ngobrol Bareng Melalui Segmen Baru!
Masuk Tingkat Akhir Perkuliahan, Agatha Chelsea Bagikan Vlog Keseharian di University of Melbourne!

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article