Dokter Tirta Review Sepatu Kolaborasi Brand Lokal dan EVOS: Kolaborasi yang Dipikirkan Sangat Matang

  • Tirta Peng Peng Peng
  • 04 April 2023

Selain berprofesi sebagai dokter, Tirta Mandira Hudi atau yang akrab disapa dr. Tirta ini juga memiliki beberapa lini bisnis yang sukses, salah satunya adalah jasa cuci sepatu. Tak hanya itu, dr. Tirta juga mengoleksi beberapa sepatu baik lokal maupun luar. Melalui YouTube Channelnya, dr. Tirta yang juga aktif membuat konten ini kerap membagikan video yang berkaitan dengan sepatu, seperti review sepatu lokal, hingga mampir ke pabrik sepatu di Indonesia. 

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Dokter Tirta akan memberikan review pada salah satu merk sepatu lokal yang berkolaborasi dengan EVOS atau organisasi esport profesional.

Dibungkus dengan double box, Dokter Tirta langsung meng-unboxing 2 pasang sepatu yang memiliki warna dasar biru serta putih. 

“Bahannya kanvas, di sini ada logo evos dari kanvas. Harganya 460 ribu, kanvasnya 12 oz, kokoh,” ujar dr. Tirta pada sepasang sepatu high berwarna putih. 

“Dan ini yang paling saya suka yang low. Warna birunya ini biru evos. Insolenya juga ada artworknya. Gak ada bau lem, baunya bau karet. Dan outsolenya transparan. Dan kalo dilihaat ini harganya yang kecil 440,” kata dr. Tirta pada sepasang sepatu low berwarna biru. 

“Secara umum nilainya 9 atau 10, bagus. Yang putih (hight) bagus, yang low pun bagus. Kolaborasi yang dipikirkan sangat matang bagi kedua belah brand, kedua belah pihak. Keren. Tapi ada satu yang mengganggu bagi saya. Harusnya tanpa bumper kalo saya. Bumper belakang ini harusnya gak perlu ada. Biarin aja polos,” tambahnya. 

Buat yang penasaran dengan review lebih lengkapnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Tirta PengPengPeng, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#TirtaPengPengPeng
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia
Tips Mencegah Terjadinya Cantengan di Jari Kaki dari Dokter Tirta: Menggunakan Sepatu Tidak Sesuai Ukuran
Sebagai Pengguna KRL, Dokter Tirta Usulkan Pejabat untuk Menggunakan Transportasi Umum Agar Paham Situasi di Lapangan

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article