Kunjungi Cafe Unik, Victor Agustino Dipanggil ‘My Lord’ oleh Para Pelayan Berkostum Maid!

  • Victor Agustino
  • 21 December 2022

Tjoa Victor Agustino Wibowo atau lebih dikenal sebagai Victor Agustino. Victor merupakan lulusan dari Berjaya University College di Malaysia. Victor mulai dikenal banyak orang sejak ia mengikuti ajang Masterchef Indonesia Season 9 yang ditayangkan di RCTI hingga lolos babak 4 besar. 

Saat ini, Victor yang melebarkan sayapnya sebagai konten kreator mulai rutin mengunggah video. Seperti video yang diunggah kali ini (17/12), Victor berkesempatan untuk mengunjungi sebuah cafe yang memiliki konsep unik di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Cafe ini hanya bisa dikunjungi untuk tamu yang sebelumnya sudah melakukan reservasi. Uniknya lagi, cafe ini memiliki pelayanan yang beda dari yang lain, di mana seorang pelayan perempuan berpakaian maid seperti dalam karakter manga melayani setiap meja dari awal tamu datang hingga selesai. 

Begitu juga dengan Victor. Sebagai tamu cafe, dirinya langsung dihampiri oleh pelayan cantik berambut pirang yang menggunakan kostum maid. Victor pun dipanggil dengan sebutan ‘My Lord’ oleh pelayan tersebut. Victor kemudian memesan potato salad udang, spaghetti bolognese, serta chicken katsu. 

Uniknya lagi, sang pelayan kemudian mengajari Victor melakukan spell sebelum menyantap main dish. Meski terlihat malu-malu, namun Victor tetap mengikuti spell yang dilakukan oleh pelayan. Pelayan tersebut bahkan tak sungkan-sungkan menyuapi Victor hingga menyisiri rambut Victor seakan-akan Victor adalah seorang raja.

“Tapi aku emang ngerasa kayak mungkin makanannya bukan yang wow atau gimana, tapi experience-nya itu emang (mengacungkan jempol),” tutur Victor. 

Di akhir sesi makan, seorang maid kemudian memberikan informasi bahwa akan dilakukan sebuah game yang akan diikuti oleh pengunjung di setiap meja. Game tersebut mengharuskan pengunjung dalam setiap meja menyusun kartu menjadi menara. Bagi meja yang berhasil menyusun kartu paling tinggi, maka seluruh tamu dalam meja tersebut akan mendapatkan hadiah berupa berfoto bersama seluruh maid dalam cafe tersebut. 

Siapa sangka, ternyata Victor yang memenangkan game meskipun dirinya hanya dapat menyusun 1 tingkat kartu saja. Victor pun langsung berfoto bersama seluruh maid seakan-akan Victor adalah seorang raja. 

Buat yang penasaran dengan keseruannya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Victor Agustino, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#VictorAgustino
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Victor Agustino Bagikan Resep Kari Udon dengan Terong Krispi, Kenyal dan Gurih  Jadi Satu!
[Menu Ramadhan] Resep Membuat Sambal Ati Ampela dengan Petai ala Victor Agustino dan Arsyan Dwianto
Resep Roti Udang Simple dengan Saus Vietnam ala Victor Agustino, Super Gurih!
Resep Sambal Udang Petai ala Victor Agustino, Rasanya Lezat Aromanya Sedap!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article