Review Perpaduan Makanan Aneh, Victor Agustino Cobain Mie Ramen Pakai Es Krim Vanila!

  • Victor Agustino
  • 24 October 2022

Tjoa Victor Agustino Wibowo atau lebih dikenal sebagai Victor Agustino. Victor merupakan lulusan dari Berjaya University College di Malaysia. Victor mulai dikenal banyak orang sejak ia mengikuti ajang Masterchef Indonesia Season 9 yang ditayangkan di RCTI hingga lolos babak 4 besar. 

Saat ini, Victor yang melebarkan sayapnya sebagai konten kreator mulai rutin mengunggah video. Seperti video yang diunggah tanggal 23 September 2022, melalui segmen Maneh (Makan Aneh) episode pertama, Victor akan mencoba perpaduan 2 makanan yang cukup tidak lazim apabila disatukan. 

Dalam sebuah konten viral pada platform digital berbagi video, seorang food vlogger bereksperimen mencampurkan mie ramen dengan es krim vanila. Uniknya, kedua menu tersebut sangat cocok saat disatukan dan ternyata menghasilkan rasa yang enak. Tak mau ketinggalan, Victor pun penasaran untuk mencoba. 

Di sebuah restoran, Victor memesan satu mangkuk mie ramen pedas. Tak lupa ia juga membeli satu cone es krim vanila. Meski awalnya ragu dan takut jika rasa es krim akan merusak cita rasa mie ramen, namun tidak disangka perpaduan keduanya menghasilkan rasa yang lebih creamy

“Waw gua gak nyangka. Ternyata peran es krim di sini bener-bener nge-tone down rasa pedes yang tadi. Jadi lebih creamy, masih ada pedesnya, lebih creamy, lebih milky. Menurut gua masih perlu ditambah lagi (es krim),” ujar Victor sambil meletakkan kembali es krim vanila ke dalam mangkuk ramen. 

“Gua gak nipu-nipu. Gua kalo review makanan selalu jujur. Langsung aja kalian coba,” tambah Victor. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Victor nyobain makanan aneh, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Victor Agustino, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#VictorAgustino
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Victor Agustino Bagikan Resep Kari Udon dengan Terong Krispi, Kenyal dan Gurih  Jadi Satu!
[Menu Ramadhan] Resep Membuat Sambal Ati Ampela dengan Petai ala Victor Agustino dan Arsyan Dwianto
Resep Roti Udang Simple dengan Saus Vietnam ala Victor Agustino, Super Gurih!
Resep Sambal Udang Petai ala Victor Agustino, Rasanya Lezat Aromanya Sedap!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article