Mewah dan Asrinya Kantor ‘Saham Rakyat’ Milik Kevin Hendrawan, Ada Lapangan Futsalnya!

  • Kevin Hendrawan
  • 21 September 2022

Setelah mengaktifkan kembali YouTube Channel miliknya yang sudah lama vakum, Kevin Hendrawan yang sudah memberikan klarifikasi terkait rencana YouTube Channelnya yang akan menjadi ruang edukasi belajar saham, kini mulai rutin membagikan video.

Pada video yang diunggah tanggal 20 September 2022, Kevin Hendrawan yang kini berkecimpung di dunia saham dan mengelola sebuah perusahaan bernama ‘Saham Rakyat’, membagikan video tur singkat kantor perusahaannya tersebut. 

Kantor yang memiliki konsep open space ini memiliki area luas dan dipenuhi dengan tanaman-tanaman hijau yang membuat kantor terlihat dan terasa lebih segar dan asri. Dari awal masuk area kantor, karyawan atau pengunjung akan langsung disambut oleh akuarium besar dengan tanaman hijau yang terawat dengan baik.

Begitu juga setelah masuk ke area kerja, tumbuhan hijau asli terlihat di beberapa spot. Terdapat pula layar yang sangat besar untuk aktivitas trading dan memantau perkembangan saham.

Lanjut ke area selanjutnya yaitu lounge yang juga bisa digunakan untuk bekerja, kemudian focus room kedap suara yang bisa digunakan oleh karyawan jika ingin bekerja tanpa gangguan, area loker, ruang meeting kecil dan ruang meeting besar, studio untuk syuting atau untuk melakukan webinar, ruang bersantai, serta pantry.

Tak hanya itu, kantor ‘Saham Rakyat’ ini juga memiliki area outdoor dengan zen garden dan lapangan futsal. Kevin juga menambahkan bahwa kantor ‘Saham Rakyat’ memiliki fasilitas gym yang bisa digunakan oleh karyawan.

Buat yang penasaran dengan mewah dan asrinya kantor ‘Saham Rakyat’ milik Kevin Hendrawan, atau ingin ikut gabung menjadi tim ‘Saham Rakyat’ langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kevin Hendrawan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#KevinHendrawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Kevin Hendrawan Berikan Alasan Kenapa Harus Investasi Saham! Simak di Sini!
Mewah dan Asrinya Kantor ‘Saham Rakyat’ Milik Kevin Hendrawan, Ada Lapangan Futsalnya!
Kevin Hendrawan Transformasikan YouTube Channel Miliknya Menjadi Ruang untuk Edukasi Saham
YouTube Channel Miliknya Aktif Lagi, Kevin Hendrawan Berikan Klarifikasinya di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article