Kevin Hendrawan Transformasikan YouTube Channel Miliknya Menjadi Ruang untuk Edukasi Saham

  • Kevin Hendrawan
  • 12 September 2022

Setelah mengaktifkan kembali YouTube Channel miliknya yang sudah lama vakum, Kevin Hendrawan yang sudah memberikan klarifikasi terkait rencana YouTube Channelnya yang akan menjadi ruang edukasi belajar saham, kini mulai membagikan video edukatif.

Pada video yang diunggah tanggal 9 September 2022, Kevin mulai mengisahkan bagaimana dirinya bisa terjun ke dunia saham. Tidak disangka, ternyata Kevin sudah mulai belajar saham sejak tahun 2008, sebelum dirinya menjadi influencer yang dikenal banyak masyarakat. Hingga pada 2010-2011 ia beberapa kali mengikuti training competition namun belum berhasil memenangkannya. 

Pada tahun 2014, ia mulai masuk ke dunia entertainment. Lalu pada 2017-2018 ia kembali mengamati pasar saham. Hingga saat pandemi merebak dan banyak orang yang tertarik untuk belajar saham, lahirlah bisnis saham miliknya bersama Kaesang Pangarep yang diberi nama ‘Saham Rakyat’. 

Tujuan awal berdirinya Saham Rakyat sebenarnya bukan untuk platform jual beli saham, melainkan sebuah komunitas untuk memberikan edukasi kepada para masyarakat yang tertarik untuk belajar saham. 

“Dulu kita itu fokusnya sebagai komunitas. Komunitas saham di mana kita itu pengen sharing investasi saham tuh seperti apa. Karena di luaran sana banyak banget orang yang ketipu investasi bodong. Di sini kita pengen fokus ngomongin saham,” ujar Kevin.

Seperti yang telah dibicarakan di video sebelumnya, YouTube Channel Kevin Hendrawan ini akan didedikasikan untuk edukasi saham. Tujuannya adalah supaya para penonton lebih pintar dan bijak mengenai edukasi finansial.

Kevin berharap bahwa YouTube Channelnya kali ini dapat menjadi referensi untuk masyarakat yang ingin berinvestasi di dunia saham, dan dapat tumbuh bersama. 

Buat yang penasaran dengan penjelasan yang lebih detail, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kevin Hendrawan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#KevinHendrawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Kevin Hendrawan Berikan Alasan Kenapa Harus Investasi Saham! Simak di Sini!
Mewah dan Asrinya Kantor ‘Saham Rakyat’ Milik Kevin Hendrawan, Ada Lapangan Futsalnya!
Kevin Hendrawan Transformasikan YouTube Channel Miliknya Menjadi Ruang untuk Edukasi Saham
YouTube Channel Miliknya Aktif Lagi, Kevin Hendrawan Berikan Klarifikasinya di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article