Kembali Mainkan Film Aksi, Jang Hyuk Perankan Mantan Pembunuh Profesional di ‘The Killer: A Girl Who Deserves to Die’

  • Recap king
  • 05 September 2022

Aktor terkenal Korea Selatan, Jang Hyuk, kembali menunjukkan aksinya sebagai pemeran utama dalam film ‘The Killer: A Girl Who Deserves to Die’. Film aksi garapan sutradara Choi Jae Hoon ini tayang di bioskop pada 23 April 2022 lalu. Di film ini, Jang Hyuk berperan sebagai Bang Ui-Gang, seorang mantan pembunuh profesional yang sudah lama pensiun dan kini tinggal bahagia bersama sang istri bernama Hyeon Soo. 

Suatu hari, Hyeon Soo meminta izin kepada suaminya untuk pergi melakukan perjalan bisnis ke Pulau Jeju bersama sahabatnya yang bernama Sung Yeon. Memiliki seorang anak angkat yang memasuki usia remaja, Sung Yeon pun meminta bantuan Ui Gang untuk menjaga sang anak yang bernama Yoon Ji. 

Masalah dimulai saat Yoon Ji diketahui berhasil dibujuk untuk pergi bersama sekumpulan remaja laki-laki ke sebuah tempat yang ternyata adalah tempat komplotan yang melakukan “penjualan” gadis-gadis remaja. Karena Ui Gang telah meletakkan sebuah alat pelacak di dompet Yoon Ji, Ui Gang pun berhasil menemui Yoon Ji dan menyelamatkannya dengan melawan seluruh komplotan.

Tak berselang lama, Ui Gang terlibat dengan kepolisian sebab di malam saat dirinya melawan seluruh komplotan, polisi menemukan mereka telah tewas di tempat yang sama. Dipimpin oleh seorang detektif bernama Lee Young Ho, Ui Gang diperiksa dan dirinya tidak mengakui keterlibatannya pada kejadian malam tersebut. Namun Lee Young Ho tidak mempercayainya. 

Pertarungan pun semakin sering terjadi seiring dengan timbulnya kecurigaan dari Ui Gang dengan keterlibatan seorang polisi dalam komplotan “penjualan manusia” tersebut. 

Yoon Ji yang sedang luput dari pengawasan Ui Gang sempat diculik untuk “dijual” ke Rusia bersama dengan korban-korban lainnya. Tidak bisa membiarkan anak titipannya tersebut dibawa kabur, Ui Gang pun menyusul Yoon Ji ke pelabuhan dan berhasil menumbangkan para penjaga serta membawa Yoon Ji pergi. Dari kejadian ini, diketahui bahwa detektif Lee Young Ho adalah polisi yang terlibat dalam komplotan keji tersebut. 

Setelah melewati banyak pertarungan dan pertumpahan darah, diketahui bahwa komplotan tersebut memiliki pemimpin yang dijuluki sebagai “Big Mama”. Dan tidak disangka-sangka, sang “Big Mama” ternyata adalah Sung Yeon, sahabat dari Hyeon Soo dan ibu angkat dari Yoon Ji. Sung Yeon sengaja bersekongkol dengan detektif Lee Young Ho untuk menyingkirkan Ui Gang dan “menjual” anak angkatnya tersebut ke Rusia. 

Mengetahui hal tersebut, Ui Gang langsung menyusul istrinya dan Sung Yeon ke Pulau Jeju. Saat sudah terjebak perangkap, Ui Gang kemudian membunuh Sung Yeon dengan tembakan yang dilakukan di dalam mobil. 

Cerita diakhiri dengan Ui Gang dan Hyeon Soo yang diangkat anak oleh mereka berdua, dan hidup dengan bahagia. 

Buat yang penasaran dengan recap lebih detail tentang film The Killer: A Girl Who Deserves to Die, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Recap King, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#RecapKing
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Menyamar Sebagai Pemilik Restoran Ayam, Tim Ini ternyata Berhasil Tangkap Pengedar Kelas Kakap!
Lesson Plan (2022): Misi Rahasia Mantan Special Agent Demi Bersihkan Nama Baik Sahabatnya
One on One: Kisah Ketua Komplotan yang Ungkap Pelaku Pembunuhan Putri Kesayangannya
Derailed: Kisah Anak Jalanan di Korea yang Terlibat Tindakan Kriminal

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article