Healing ke Bali, Mumuk dan Eno Nginep di Resort Mewah!

  • Mumuk & Eno
  • 26 July 2022

Mumuk Gomez yang memiliki nama asli Nurul Mukharomah merupakan komedian kocak yang sudah lama berkecimpung di dunia komedi Indonesia. Telah berhubungan sejak dari zaman kuliah dengan Eno, mereka berdua akhirnya melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2021.

Kini bersama suaminya, Mumuk aktif membuat konten yang menghibur seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Mumuk dan Eno membagikan momen keduanya liburan dan healing di Bali! 

Tidak hanya berdua, Mumuk dan Eno membawa serta timnya untuk turut serta liburan ke Bali. Sesampainya di Ubud Bali, Mumuk dan Eno beserta tim langsung disambut dengan pemandangan sawah di sisi jalan menuju resort tempat mereka menginap. Eno mengatakan bahwa vibes-nya sudah vibes Ubud sekali. 

Destinasi wisata pertama mereka adalah mengunjungi sebuah smash room. Smash room merupakan sebuah destinasi wisata permainan di mana pengunjungnya dapat membanting dan menghancurkan barang-barang apa saja yang disediakan untuk merilis emosi. Dalam permainan tersebut, pengunjung diwajibkan untuk menggunakan baju pelindung supaya serpihan barang-barang yang hancur tidak mengotori pakaian. 

Keesokan paginya, Mumuk dan Eno menikmati pagi hari di pinggir kolam dengan sarapan yang tersaji dalam kamar resort mereka berdua. 

Selanjutnya, mereka kemudian langsung bertolak bersama tim menuju destinasi wisata rafting. Dengan menggunakan pelampung dan helm, Mumuk dan Eno serta tim lalu menuju lokasi menggunakan mobil pick up terbuka. Tak sampai di situ, setelah turun dari pick up, mereka masih harus berjalan kaki hingga harus menuruni anak tangga yang curam sebelum sampai di pinggir sungai untuk melakukan rafting

Buat yang sudah penasaran dengan keseruan Mumuk dan Eno healing di Bali, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#MumukGomez
#EnoRetra
#MumukEno
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Tercipung-Cipung, Mumuk dan Eno Gemas Saat Bertemu Rayyanza Malik Ahmad!
Akhirnya Beribadah ke Tanah Suci, Mumuk Gomez Sedih Tak Bisa Ikut Prosesi Umrah
Jalan-Jalan ke Turki, Mumuk dan Eno Kunjungi Bangunan Bersejarah Masjid The Hagiasovia!
Punya Ruang Tamu Baru, Mumuk dan Eno Kalap Belanja Furnitur di Toko Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article