Main Tebak-Tebakan Intro Lagu, Jemimah Cita Lupa Lagunya Tiara Andini!

  • Jemimah Cita
  • 15 July 2022

Jemimah Cita kini dikenal publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Selain penampilannya yang ciamik, Jemimah terkenal berkat improvisasinya menyanyikan lagu ‘Cinta Dalam Hati’ dari Ungu. Bahkan lagu tersebut sampai dijadikan challenge yang disebut Jemimah Challenge di media sosial.

Sukses dengan karirnya sebagai penyanyi, Jemimah juga kini kerap membagikan video-video menarik pada YouTube channel pribadinya, lho. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Jemimah melakuan sebuah Intro Challenge, di mana ia harus menebak judul lagu dan nama penyanyinya dengan intro lagu yang dimainkan selama sekitar 2-3 detik. 

Di lagu pertama, Jemimah langsung berhasil menebak lagu Katy Perry yang berjudul ‘Fireworks’.

“Iya lah, itu lagu anthem gue,” Ujar Jemimah sambil tertawa. 

Di lagu selanjutnya, Jemimah juga berhasil menebak lagu milik Lady Gaga yang berjudul ‘Bad Romance’. Selain itu, Jemimah juga berhasil menebak lagunya Marion Jola yang berjudul ‘Jangan’, serta lagunya Lyodra yang berjudul ‘Pesan Terakhir’.

Namun tak disangka, Jemimah ternyata gagal menyebutkan lagunya Tiara Andini yang berjudul ‘Buktikan’. Ketika intronya dimainkan, Jemimah tampak bingung dan masih terus berpikir. Meskipun tidak tahu, Jemimah mengatakan bahwa intro lagu Tiara tersebut sangat enak didengar. 

“Maaf Tiara. Gue tahu sebenernya, cuman lama mikirnya sumpah. Maaf maaf maaf sumpah sumpah sumpah,” Ujar Jemimah sambil tersenyum. 

Nah, buat yang penasaran dengan keseruan Jemimah tebak-tebak judul lagu, langsung aja cek video Intro Challenge-nya di YouTube Channel Jemimah Cita, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#JemimahCita
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Breakdown Lirik Lagu ‘Separuh’, Jemimah Cita Curhat Gak Bisa Move On!
Main Tebak-Tebakan Intro Lagu, Jemimah Cita Lupa Lagunya Tiara Andini!
Jemimah Cita Nyanyikan Lagu ‘Separuh’ Autotune VS No Autotune!
Jemimah Cita Ungkap Makna Menyentuh Single ‘Separuh'

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article