Jemimah Cita Ungkap Makna Menyentuh Single ‘Separuh'

  • Jemimah Cita
  • 23 February 2022

Jemimah Cita kini dikenal publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Selain penampilan yang ciamik, Jemimah terkenal berkat improvisasinya menyanyikan lagu ‘Cinta Dalam Hati’ dari Ungu. Bahkan lagu tersebut sampai dijadikan challenge yang disebut Jemimah Challenge di media sosial.

Jemimah yang merupakan top 5 kontestan di Indonesian Idol Special Season kini kembali menghadirkan karya baru untuk para penggemar. Pada 6 Desember silam, Jemimah Cita merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Separuh’. Lagu tersebut diciptakan oleh ELTANDRE yaitu Raguel Lewi, Mytha Lestari, dan Andre Lizt.

Dikutip dari unggahan YouTube channel Jemimah Cita pada Jumat (10/12/2021), Mytha Lestari sebagai salah satu penulis lagu menjelaskan maksud dari single ‘Separuh’. Mytha Lestari merupakan penyanyi yang dikenal dengan single hits ‘Aku Cuma Punya Hati’ yang dirilis pada tahun 2016.

“Ada seseorang yang kangen sama mantan pacarnya, tapi mantan pacarnya gak sadar atau pura-pura gak sadar. Kita nulisnya pakai hati, Jemimah nyanyinya pakai hati, dan semoga bisa diterima di hatinya pendengar,” jelas Mytha Lestari.

Jemimah Cita pun berharap lagu dengan lirik sendu, ‘Separuh’, dapat dinikmati para penggemar musik Indonesia. “Semoga lagunya bisa benar-benar diterima di hati masyarakat Indonesia, bisa menyentuh sampai lubuk hati paling dalam kalian semua yang mendengarkan, bisa menjadi teman galau kalian, teman nangis kalian,” ujar Jemimah Cita.

Bagi yang sudah penasaran dengan makna single ‘Separuh’, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Jemimah Cita!

Creator's Article

Breakdown Lirik Lagu ‘Separuh’, Jemimah Cita Curhat Gak Bisa Move On!
Main Tebak-Tebakan Intro Lagu, Jemimah Cita Lupa Lagunya Tiara Andini!
Jemimah Cita Nyanyikan Lagu ‘Separuh’ Autotune VS No Autotune!
Jemimah Cita Ungkap Makna Menyentuh Single ‘Separuh'

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article