Jemimah Cita Nyanyikan Lagu ‘Separuh’ Autotune VS No Autotune!

  • Jemimah Cita
  • 25 March 2022

Jemimah Cita kini dikenal publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Selain penampilan yang ciamik, Jemimah terkenal berkat improvisasinya menyanyikan lagu ‘Cinta Dalam Hati’ dari Ungu. Bahkan lagu tersebut sampai dijadikan challenge yang disebut Jemimah Challenge di media sosial.

Jemimah yang merupakan top 5 kontestan di Indonesian Idol Special Season kini kembali menghadirkan karya baru untuk para penggemar. Pada 6 Desember silam, Jemimah Cita merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Separuh’. Lagu tersebut diciptakan oleh ELTANDRE yaitu Raguel Lewi, Mytha Lestari, dan Andre Lizt.

Kini, Jemimah aktif menghibur penggemar lewat media sosial, salah satunya yaitu YouTube. Anggi kerap membuat konten seru seperti cover lagu, vlog, dan lain-lain. Salah satu konten terbarunya yaitu penampilan Jemimah nyanyikan ‘Separuh’ versi autotune versus versi no autotune. 

Autotune adalah perangkat yang dipakai untuk mengukur dan mengubah nada pada saat rekaman. Perangkat tersebut biasanya digunakan penyanyi saat rekaman supaya suaranya terdengar lebih merdu.

Ketika Jemimah melantunkan single perdananya, lagu ini terdengar sangat merdu pada kedua versi. Kolom komentar pun dipenuhi dengan dukungan dan pujian kepadanya. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan Jemimah hanya di YouTube channel Jemimah Cita!

Creator's Article

Breakdown Lirik Lagu ‘Separuh’, Jemimah Cita Curhat Gak Bisa Move On!
Main Tebak-Tebakan Intro Lagu, Jemimah Cita Lupa Lagunya Tiara Andini!
Jemimah Cita Nyanyikan Lagu ‘Separuh’ Autotune VS No Autotune!
Jemimah Cita Ungkap Makna Menyentuh Single ‘Separuh'

Pilihan Editor

List Category Article

Masuk Jajaran Spotify Radar Indonesia, Anggis Devaki Siap Dikenal Dunia!
Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!

Search Article