Whiz Prank Mobil Mogok ke Alvin Jo Sampai Mau Disamperin!

  • WHIZ OFFICIAL
  • 13 July 2022

Whiz adalah grup vokal wanita yang beranggotakan empat orang di antaranya Cella Eveline, Krismaya, Helena Alycia, dan Lauren Nietta. Mereka berempat dibentuk oleh para juri ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia 2021 yang tayang di RCTI. 

Whiz tergabung dalam Kategori Grup asuhan Ariel Noah yang maju ke babak Gala Live Show. Namun sayangnya, perjalanan mereka di X Factor terhenti di Gala Show 2 pada 24 Januari 2022.

Whiz yang mulai rutin mengunggah video di YouTube telah beberapa kali membagikan momen kebersamaan para anggotanya. Seperti pada video yang diunggah pada 2 Juli 2022, mereka membagikan momen seru ketika melakukan prank call kepada kontestan X Factor yaitu Alvin Jo dan Abdurrahman. 

Target pertama adalah Abdurrahman. Personil Whiz melakukan prank call berupa pura-pura akan mampir ke rumah Abdurrahman dan telah sampai di depan rumahnya. Dalam telepon tersebut terdengar bahwa Abdurrahman telah keluar rumah untuk menemui personil Whiz yang sebetulnya ada di sebuah studio. Belum puas, Whiz masih terus berkelakar bahwa mereka telah di depan rumah Abdurrahman dengan warna cat oren-hijau. Sambil tertawa, akhirnya mereka mengaku bahwa mereka sedang melakukan prank call.

Target selanjutnya adalah Alvin Jo. Kepada Alvin Jo, Whiz mengaku kalau mobil mereka mogok di pinggir jalan tol. Tak disangka-sangka, ternyata Alvin gerak cepat, lho! Alvin langsung meminta share lokasi mogoknya mobil mereka, dan berencana untuk segera mendatangi lokasi sambil menghubungi pihak bengkel. 

Tak lama, akhirnya Whiz mengaku bahwa mereka sedang melakukan prank call

“Makasih prank-nya teman-teman, ya,” Ujar Alvin dalam telepon.

Buat yang sudah penasaran dengan aksi Whiz melakukan prank call, langsung aja cek videonya di YouTube channel Whiz Official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Whiz
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Dibawakan dengan Sangat Merdu, Grup Penyanyi Whiz Cover Lagu ‘Permission to Dance’ Milik BTS
Main TOD, Alycia Personil Whiz Punya Trust Issue dengan Laki-Laki?
Bikin Prank Call Lagi, Whiz Takut Diomelin Oleh Allan Anggota 2nd Chance!
Whiz Prank Mobil Mogok ke Alvin Jo Sampai Mau Disamperin!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article