Main TOD, Alycia Personil Whiz Punya Trust Issue dengan Laki-Laki?

  • WHIZ OFFICIAL
  • 28 July 2022

Whiz adalah grup vokal wanita yang beranggotakan empat orang di antaranya Cella Eveline, Krismaya, Helena Alycia, dan Lauren Nietta. Mereka berempat dibentuk oleh para juri ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia 2021 yang tayang di RCTI. 

Whiz tergabung dalam Kategori Grup asuhan Ariel Noah yang maju ke babak Gala Live Show. Namun sayangnya, perjalanan mereka di X Factor terhenti di Gala Show 2 pada 24 Januari 2022.

Whiz yang mulai rutin mengunggah video di YouTube telah beberapa kali membagikan momen kebersamaan para anggotanya. Seperti pada video yang diunggah pada 18 Mei 2022, mereka membagikan momen seru bermain Truth or Dare Challenge. Challenge ini mengharuskan para pemainnya untuk menjawab pertanyaan atau melakukan tantangan yang diberikan oleh pemain lainnya. 

Di awal video, semua anggota memilih truth dan harus menjawab pertanyaan yang diberikan. Dimulai dari Maya yang diberikan pertanyaan “Pernah atau tidak mencintai orang lain ketika telah memiliki kekasih?”. Dengan jujur, Maya menjawab pernah. Selanjutnya, Alycia diberikan pertanyaan “Kenapa sampai saat ini ia masih jomblo?”. Alycia pun menjawab kalau ia ingin pacaran yang serius sehingga membuatnya sedikit picky serta memiliki trust issue terhadap laki-laki. 

Pertanyaan selanjutnya untuk Cella cukup membuatnya berpikir keras, karena Cella diminta untuk menyebutkan satu kontestan laki-laki X Factor Indonesia yang akan ia jadikan pacar. Setelah berpikir panjang, Cella menjawab akan memilih Danar sebagai kekasih. 

Yang terakhir adalah pertanyaan untuk Lauren. Ia diminta oleh Maya untuk memilih kontestan perempuan X Factor untuk di-“Marry, Kiss, Kill” apabila Lauren menjadi seorang laki-laki. Dengan mudah, Lauren menjawab Alycia untuk di-marry, Marcella untuk di-kiss, dan Maya untuk di-kill

Di akhir video, mereka kemudian melakukan tantangan dare bersama-sama dengan mengajak salah satu pengunjung mall secara random untuk diajak selfie bersama. Sambil menahan rasa malu, mereka berempat kemudian berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Whiz main Truth or Dare, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Whiz Official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Whiz
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Dibawakan dengan Sangat Merdu, Grup Penyanyi Whiz Cover Lagu ‘Permission to Dance’ Milik BTS
Main TOD, Alycia Personil Whiz Punya Trust Issue dengan Laki-Laki?
Bikin Prank Call Lagi, Whiz Takut Diomelin Oleh Allan Anggota 2nd Chance!
Whiz Prank Mobil Mogok ke Alvin Jo Sampai Mau Disamperin!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article