Money Heist: Series Perampokan Jenius Terbesar dalam Sejarah

  • Recap king
  • 11 July 2022

Money Heist adalah serial drama televisi bertema kriminal dari Spanyol. Diproduseri oleh Álex Pina, seri ini aslinya memiliki 15 episode yang mengudara di jaringan televisi Spanyol dari 2 Mei 2017 hingga 23 November 2017. 

Diawali dengan scene seorang wanita muda yang tengah depresi karena kehilangan kekasih untuk selamanya. Pasangan ini diketahui adalah perampok yang sering melakukan aksi perampokan bersama. Namun, aksi perampokan terakhirnya membuat pasangannya tersebut kehilangan nyawanya.

Di tengah usahanya untuk kabur dari kejaran polisi, seorang profesor menghampiri wanita tersebut untuk merekrutnya sebagai seorang perampok untuk melakukan perampokan terbesar di Spanyol bersama anggota kelompok lainnya yang dikumpulkan di sebuah tempat untuk melakukan “training”. 

Anggota tersebut masing-masing diberi nickname di antaranya Berlin, seorang pencuri berlian yang telah berpengalaman di berbagai kasus perampokan. Selanjutnya Moscow, seorang minor yang beralih menjadi kriminal dan bergabung bersama anaknya dengan nickname Denver.

Selanjutnya terdapat Rio, seorang hacker jenius. Lalu 2 pria mantan tentara Serbia dengan nickname Helsinki dan Oslo. Kemudian Nairobi, seorang wanita yang ahli dalam pemalsuan uang dan pengawasan peleburan emas. Serta anggota terakhir, seorang perempuan dengan nickname Tokio.   

Selama 5 bulan, profesor yang juga memiliki nickname The Ghost tersebut mengajari para anggotanya terkait perampokan yang akan mereka lakukan serta menekankan agar para anggotanya tidak membunuh satu orang pun.

Ketika menjalankan aksinya, mereka menggunakan jubah panjang berwarna merah dengan masker khasnya. Perampokan pertama mereka adalah di Royal Mint of Spain dengan menyandera 67 orang termasuk karyawan dan murid SMA yang sedang melakukan study tour

Penasaran, bukan? Kalau ingin tau rekapnya lebih lengkap, langsung aja cek YouTube channel Recap King, ya!! 

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#RecapKing
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Menyamar Sebagai Pemilik Restoran Ayam, Tim Ini ternyata Berhasil Tangkap Pengedar Kelas Kakap!
Lesson Plan (2022): Misi Rahasia Mantan Special Agent Demi Bersihkan Nama Baik Sahabatnya
One on One: Kisah Ketua Komplotan yang Ungkap Pelaku Pembunuhan Putri Kesayangannya
Derailed: Kisah Anak Jalanan di Korea yang Terlibat Tindakan Kriminal

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article