Kung Fu Dunk: Tumbuh di Lingkungan Kungfu dan Menjadi Pebasket Hebat!

  • Recap king
  • 30 June 2022

Kung Fu Dunk adalah film yang sebelumnya berjudul Slam Dunk. Namun untuk menghindari kerancuan dengan Manga Series Slam Dunk, maka dari itu filmnya diputuskan dengan judul Kung Fu Dunk. 

Cerita Kung Fu Dunk diawali dengan ditemukannya bayi Fang Shijie yang yatim piatu di tempat sampah dan kemudian diserahkan ke Kung Fu Academy hingga dewasa. Suatu hari, ia bertemu dengan Zheng Li, seseorang yang melihat bakat basket yang dimiliki Fang Shijie. 

Pada akhirnya, Shijie yang dikeluarkan dari Kung Fu Academy akhirnya bergabung ke dalam tim bola basket dari First University. Ketua tim basket saat itu, Ting Wei, membantu Shijie menggabungkan keterampilan dasar Kung Fu ke dalam teknik bola basket. Hal tersebut menjadikan Shijie mengeluarkan seluruh kemampuan Kung Fu-nya ke dalam permainan dan membantu timnya untuk memenangkan beberapa turnamen.

Pada saat pertandingan final, tim basket First University harus menghadapi tim basket dari Fireball University yang dipimpin oleh Li Tian. Li Tian sebelumnya berada di tim bola basket First University bersama Ting Wei, tetapi ia menjadi arogan dan pindah ke tim Fireball University. Di pertandingan final tersebut, Fireball University juga menyuap wasit dan melukai pemain andalan First University seperti Shi-jie, Ting Wei, dan Xiao Lan. 

Tidak mau mengakui kekalahan dalam kondisi yang tidak adil seperti itu, Shijie mengingat teknik yang diberikan gurunya hingga berhasil memutar keadaan. Akhirnya kemenangan final tersebut diraih oleh tim First University. 

Setelah pertandingan, Shijie menemukan bahwa ayah kandungnya adalah orang terkaya di Asia. Dahulu, Shijie ditinggalkan demi keselamatannya selama masa keuangan ayahnya yang sulit. Setelah pertemuan itu, ayahnya mengajak Shijie untuk pergi ke London. Namun Shi-jie memutuskan untuk tinggal dengan Zheng Li yang kemudian menyarankannya untuk menunjukkan keahliannya dalam Olimpiade.

Kalau ingin tau rekapnya lebih lengkap, langsung aja cek YouTube channel Recap King, ya!! 

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#RecapKing
#KungFuDunk
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Menyamar Sebagai Pemilik Restoran Ayam, Tim Ini ternyata Berhasil Tangkap Pengedar Kelas Kakap!
Lesson Plan (2022): Misi Rahasia Mantan Special Agent Demi Bersihkan Nama Baik Sahabatnya
One on One: Kisah Ketua Komplotan yang Ungkap Pelaku Pembunuhan Putri Kesayangannya
Derailed: Kisah Anak Jalanan di Korea yang Terlibat Tindakan Kriminal

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article