Bryan, Victor, dan Febs Ngobrol Bareng! Bahas Kontestan yang Ditaksir!

  • Bryan Ferrysienanda
  • 27 June 2022
post-title

Ajang kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang menarik perhatian penonton karena kemampuan memasaknya yaitu Bryan Ferrysienanda.

Setelah mengerahkan kemampuan terbaiknya, Bryan pun berhasil lolos sampai ke posisi Top 5 MasterChef Indonesia Season 8. Pria kelahiran tahun 1995 tersebut merupakan lulusan Kendall College, Chicago, Amerika Serikat mengambil jurusan culinary arts

Setelah lulus dari MCI 8, kini Bryan mulai aktif membuat konten seru di YouTube channel miliknya untuk menghibur para penggemar. Kali ini Bryan membagikan video seru ngobrol-ngobrol bareng Victor dari MCI 9 dan Febs dari MCI 8. Dalam video tersebut, mereka membahas hal-hal yang banyak ditanyakan oleh penonton acara MasterChef Indonesia seperti siapa kontestan lain yang ditaksir! 

Di awal video, Victor, Febs, dan Bryan sepakat bahwa mereka senang bisa join di MasterChef Indonesia karena join di MCI seperti mendapatkan keluarga baru. Bonding mereka satu sama lain sangat dekat bahkan dengan kontestan yang berbeda season

Kemudian, pertanyaan-pertanyaan susah mulai muncul. Dari sini, Bryan membuat challenge Truth or Drink, di mana Bryan menyiapkan pertanyaan susah, dan apabila ada yang tidak mau menjawab, maka akan mendapat hukuman yaitu meminum salah satu minuman seperti jamu atau jus sayuran yang tidak enak. 

Pertanyaan andalan akhirnya keluar yaitu Siapa kontestan yang disukai oleh mereka bertiga. Bryan mengaku bahwa ia memiliki ketertarikan terhadap Jesselyn dan juga Nadya. Kemudian Victor mengaku bahwa ia memiliki ketertarikan terhadap Cherryl dan Machel. Sedangkan Febs mengaku bahwa tidak ada yang membuatnya tertarik. 

Maka dari itu, gosip-gosip yang beredar mengenai hubungan asmara antara sesama kontestan sedikit terungkap, ya! 

Buat yang penasaran dengan video selengkapnya, langsung cek aja di YouTube Bryan Ferrysienanda!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#BryanFerrysienanda
#Victor
#Febs
#MasterChefIndonesia
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

post-title

Creator's Article

Bryan Ferrysienanda Bagikan Resep Membuat Guacamole untuk Jadi Saus Cocolan!
Mudahnya Mengolah Steak Mahal Ini! Catat Resep Membuat Salt Crusted Tomahawk Steak ala Bryan Ferrysienanda
Melancong ke Surabaya, Bryan Ferrysienanda Jelajahi Jajanan Kaki Lima Bersama Teman-Teman!
Road Trip ke Bali, Bryan Ferrysienanda Nikmati Sepoi Angin di Atas Kapal!
post-title

Pilihan Editor

post-title

List Category Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Dianti Afiza, Buktikan Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Jadi Konten kreator?
Jogel Siantar Penjual Parfum Asal Medan Juga Menjadi Konten Kreator

Search Article