dr Tirta Rekomendasi Sneakers Lokal Design Unik

  • Tirta Peng Peng Peng
  • 28 March 2022

Tidak kalah dengan merek-merek luar negeri, sepatu lokal buatan Indonesia juga dapat bersaing dengan model dan kualitas merek luar. Kali ini, dokter Tirta yang dikenal sebagai penggemar sneakers berbagi opininya mengenai sepatu lokal keren pilihannya.

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda yang kini banyak dikenal masyarakat Indonesia melalui edukasinya mengenai virus corona. dr Tirta seringkali membuat konten edukasi kesehatan di media sosial, di antaranya melalui YouTube.

Selain dikenal sebagai seorang dokter, dr Tirta merupakan pengusaha bisnis cuci sepatu yang telah melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia. Pertama kali didirikan di Yogyakarta, dr Tirta mulai merintis usahanya pada saat ia menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Di media sosial, dr Tirta seringkali memperlihatkan ketertarikannya dengan merek-merek sepatu lokal. Karena mendapat banyak permintaan dari penggemar untuk membuat konten review sepatu lokal, kali ini ia membuat video khusus untuk mereview sepatu merek Artemis Ethereal.

dr Tirta menunjukkan sepasang sepatu yang didominasi dengan warna hitam dengan desain abstrak yang menarik perhatian. dr Tirta pun memuji model dan design sneakers yang unik ini. “Secara umum sepatunya unik, worth untuk dibeli, tapi solnya harus di-upgrade lagi,” ujar dr Tirta dikutip dari YouTube channel Tirta PengPengPeng.

Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

Creator's Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia
Tips Mencegah Terjadinya Cantengan di Jari Kaki dari Dokter Tirta: Menggunakan Sepatu Tidak Sesuai Ukuran
Sebagai Pengguna KRL, Dokter Tirta Usulkan Pejabat untuk Menggunakan Transportasi Umum Agar Paham Situasi di Lapangan

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article