Aurra Ceritakan Momen di Belakang Panggung Miss Grand International 2020 kepada Ivan Gunawan

  • Ivan Gunawan
  • 28 April 2021

Selebriti Ivan Gunawan kembali membagikan video seru di kanal YouTube-nya. Kali ini desainer dan selebriti ternama Indonesia dengan lebih dari 1 juta subscriber itu membagikan momen spesialnya bersama Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma.

 

Ivan sering terlihat menunjukkan dukungan kepada Aurra Kharishma. Ia juga diketahui sebagai salah satu orang yang terlibat membantu mempersiapkan penampilan Aurra di ajang bergengsi Miss Grand International 2020.

 

Di ajang bergengsi tersebut, Aurra Kharishma dinobatkan menjadi 3rd Runner-Up Miss Grand International 2020. Ivan pun sempat menangis mengingat perjuangan yang telah dilewati Aurra.

 

Kali ini Ivan mengundang Aurra untuk mengobrol bersama, ini merupakan kali pertama mereka berbincang langsung setelah 1 bulan lebih berbicara hanya di telepon. Mereka pun saling mengungkapkan kerinduannya setelah berpisah karena Aurra harus karantina di Thailand saat mengikuti Miss Grand International 2020.

 

Aurra pun menceritakan momen saat menggunakan kostum nasional di ajang bergengsi tersebut. Ia menjelaskan bahwa sejak latihan ia sudah mencoba kostum tersebut sampai loncat-loncat dan berlari-lari kecil, pada saat itu semua berjalan dengan baik. Namun tiba-tiba saat di atas panggung, kostum Aurra tiba-tiba terlipat ke belakang.

 

Walaupun kejadian tidak terduga tersebut terjadi, Aurra senang ketika didatangi penggemar yang merupakan orang Thailand. Penggemar tersebut memuji kostum Aurra yang sangat kreatif.

 

Aurra juga menceritakan suasana seru di balik panggung Miss Grand International 2020. Ia berteman dekat dengan Miss Grand Thailand 2020, Miss Grand Wales 2020, dan Miss Grand USA 2020. 

 

Yuk intip obrolan seru antara Ivan dan Aurra di YouTube channel Ivan Gunawan!

Creator's Article

Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Rayakan Pesta Mewah Bertabur Sparkling Diamond
Hasil Operasi Hidung Memuaskan, Ivan Gunawan dan Tim Habiskan Hari Terakhir di Turki
Ivan Gunawan Habiskan Waktu di Turki Kunjungi Bursa Teleferik Usai Sukses Operasi Hidung!
Hari Kedua di Turki, Akhirnya Ivan Gunawan Lakukan Operasi Hidung di RS Terbaik!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article