Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Rayakan Pesta Mewah Bertabur Sparkling Diamond

  • Ivan Gunawan
  • 01 March 2023

Desainer dan presenter kondang Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah momen pesta ulang tahunnya yang jatuh pada 31 Desember lalu. Memasuki usia Ke-41 tahun, Ivan Gunawan atau yang biasa dipanggil Igun ini sengaja membuat pesta meriah dengan konsep mewah bertaburan sparkling diamond. 

“Tahun lalu kan kita bikin pesta ulang tahun di rumah, aku tuh sebel kalo pesta ulang tahun di rumah kamar mandi aku kotor, kolam renang aku kotor, ribet gitu, jadi aku gak tenang. Jadi kebetulan kan di Jakarta juga ada hotel kan, jadi kita besok bikin party di hotel, 300 undangan, jam 7 sampe jam 10 pagi,” ujar Igun. 

Sebelum hari H perayaan pesta ulang tahun, Ivan Gunawan yang sudah tidak sabar ingin melihat dekorasi tempat pesta ulang tahun pun melakukan pengecekan terlebih dahulu. Sayangnya saat itu dekorasi di lokasi belum sepenuhnya siap, sehingga Igun belum bisa memperlihatkannya.

Tiba di hari H pesta, Ivan Gunawan tampil dengan balutan jas mewah serta kalung bertaburan diamond. Terlihat pula beberapa sahabat selebriti yang hadir seperti salah satunya Fadil Jaidi. 

Dengan dekorasi pesta yang mewah, Ivan Gunawan bak menjelma menjadi raja sehari di pesta ulang tahunnya tersebut. Tak ketinggalan pula model andina Julie yang tampil di atas panggung menyanyikan sebuah lagu untuk Ivan Gunawan.

Buat yang penasaran dengan keseruan pesta ulang tahun mewah Ivan Gunawan yang Ke-41, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ivan Gunawan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#IvanGunawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Rayakan Pesta Mewah Bertabur Sparkling Diamond
Hasil Operasi Hidung Memuaskan, Ivan Gunawan dan Tim Habiskan Hari Terakhir di Turki
Ivan Gunawan Habiskan Waktu di Turki Kunjungi Bursa Teleferik Usai Sukses Operasi Hidung!
Hari Kedua di Turki, Akhirnya Ivan Gunawan Lakukan Operasi Hidung di RS Terbaik!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article