Hasil Operasi Hidung Memuaskan, Ivan Gunawan dan Tim Habiskan Hari Terakhir di Turki

  • Ivan Gunawan
  • 22 February 2023

Memiliki bentuk yang ideal pastinya menjadi dambaan setiap orang. Berbagai cara bahkan dilakukan untuk memiliki tubuh idaman seperti melakukan perawatan tubuh hingga melakukan operasi. Hal ini juga yang dilakukan oleh presenter dan desainer kondang Ivan Gunawan yang mendambakan hidung mancung. Membawa serta timnya, Ivan sengaja terbang ke Turki untuk melakukan operasi hidung.

Setelah melakukan banyak persiapan dan berhasil mendapatkan hidung yang diinginkan, Ivan pun menghabiskan waktunya di Turki untuk liburan di salah satu tempat wisata. Karena belum sepenuhnya pulih, Ivan masih harus mengenakan perban untuk membalut hidungnya. 

Sebelum akhirnya terbang kembali ke Indonesia, Ivan melakukan kunjungan terakhirnya ke dokter untuk melakukan medical cleaning pasca operasi. Momen tersebut dibagikan melalui YouTube Channel pribadinya. Setelah perban dan sebuah alat yang harus selalu terpasang di lubang hidungnya dilepas sementara, Ivan pun mengatakan bahwa akhirnya ia dapat bernafas dengan bebas kembali. Walaupun pada akhirnya perban serta alat tersebut harus kembali dipasang kembali setelah prosedur medical cleaning selesai. 

Puas dengan hasil hidungnya yang baru, Ivan dan tim pun akhirnya terbang kembali ke Indonesia dengan hati yang gembira.

Buat yang penasaran dengan keseruan Ivan Gunawan di hari terakhirnya di Turki, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ivan Gunawan, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#IvanGunawan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Rayakan Pesta Mewah Bertabur Sparkling Diamond
Hasil Operasi Hidung Memuaskan, Ivan Gunawan dan Tim Habiskan Hari Terakhir di Turki
Ivan Gunawan Habiskan Waktu di Turki Kunjungi Bursa Teleferik Usai Sukses Operasi Hidung!
Hari Kedua di Turki, Akhirnya Ivan Gunawan Lakukan Operasi Hidung di RS Terbaik!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article