Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?

  • Nihongo Mantappu
  • 23 February 2024

Di tengah gemerlapnya restoran mewah di Paris, La Tour d'Argent telah lama menjadi destinasi bergengsi bagi para pecinta fine dining. Baru-baru ini, anggota Waseda Boys mengunjungi restoran tersebut untuk merasakan pengalaman gastronomi yang tak tertandingi dan ternama di Paris, Perancis.

La Tour d'Argent, dengan sejarah panjangnya yang berdiri sejak tahun 1582 dan pemandangan sungai Seine yang memesona, telah menjadi ikon kuliner di Perancis. Restoran ini terkenal karena pelayanan yang luar biasa dan hidangan berkualitas tinggi yang telah dipuji oleh kritikus kuliner terkemuka. Oleh karena itu, restoran ini menjadi pilihan yang tepat atas saran dari ayah Otsuka dalam merasakan momen istimewa dan menikmati hidangan lezat.

Salah satu menu ikonis La Tour d'Argent adalah Canard à la Presse, bebek panggang yang disajikan dengan saus yang dibuat dari jus bebek yang ditekan langsung di meja. Selain itu, restoran ini juga menawarkan berbagai hidangan lain yang lezat dan menggugah selera.

“Manis banget, Gurih!, manisnya tuh dari minyak bebeknya jadi uwahh. Gak pernah aku makan bebek tekstur begini, jadi ENAK BANGET” ujar Jerome sambil menikmati makanannya.

Biaya untuk menikmati pengalaman fine dining di La Tour d'Argent menghabiskan sekitar 2,5 juta hanya untuk satu orang. Harga ini terbilang fantastis bagi sebagian besar masyarakat. Meskipun demikian, pengalaman di La Tour d'Argent tidak hanya tentang hidangan yang disajikan di atas meja, tetapi juga tentang keindahan, keanggunan, dan kekayaan tradisi kuliner Perancis yang terpancar dari setiap hidangan.

Bagi para Waseda Boys, ini adalah momen yang tak terlupakan dan pengalaman yang tak terlupakan di tengah perjalanan mereka di Paris.

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article