Sebuah momen tak terlupakan terjadi bagi Waseda Boys ketika mereka diundang secara resmi oleh AC Milan, salah satu klub sepak bola ternama di dunia untuk mengunjungi museum dan menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion San Siro. Pengalaman yang disebut sebagai impian bagi banyak penggemar sepak bola dalam merasakan pengalaman eksklusif sebagai Milanisti.
Seluruh pengalaman mereka di unggah dalam YouTube mereka yang berjudul “BERASA MIMPI!! 2 DAYS IN MILAN: MUKBANG STEAK, KERETA FIRST CLASS, NONTON BOLA! | WORLD TRIP 71”. Kunjungan mereka dimulai dengan kunjungan yang mendalam di Museum AC Milan, di mana mereka dapat melihat secara langsung sejarah dan prestasi klub legendaris ini. Dari trofi-trofi gemilang hingga memorabilia yang tak ternilai, Waseda Boys terpesona dengan warisan dan perjalanan panjang klub ini dalam dunia sepak bola.
Setelah menjelajahi museum yang mengesankan, mereka kemudian menuju Stadion San Siro untuk menyaksikan pertandingan langsung AC Milan VS Fiorentina. Tidak hanya mendapatkan tempat duduk VIP yang menghadap langsung lapangan, tetapi mereka juga memiliki akses ke lounge khusus. Di kursi VIP tersebut, mereka dapat menikmati kenyamanan untuk melihat pertandingan lebih jelas dengan monitor pribadi yang ada di depan kursi.
Sebagai tanda penghargaan atas kunjungan mereka, Waseda Boys diberikan goodie bag yang berisikan jersey resmi AC Milan dengan nama masing-masing mereka dicetak di bagian belakang. Selain itu, mereka juga diberikan topi khas AC Milan sebagai kenang-kenangan dari kunjungan mereka yang tak terlupakan.
“Warnanya AC Milan banget ini, seneng banget aku” ungkap Yusuke.
“Dapat jersey yang ada namanya, mantap sih” ungkap Tomo.
Kunjungan Waseda Boys ke AC Milan tidak hanya memberikan pengalaman luar biasa bagi mereka, tetapi juga bagi para penonton. Dengan adanya video tersebut dapat memberikan gambaran, kondisi, dan mengajak penonton terutama penggemar AC Milan untuk menyaksikan keseruan pertandingan di San Siro.
“Sepanjang video aku terharu & merinding, AC Milan adalah klub bola kesukaanku dan San Siro adalah stadion yang pengen banget aku datengin. Sumpah kalian keren banget” komentar salah satu warganet.
“Yabaii!! Keren BANGGGEETTTTTT!!! otomatis aku ikut tersenyum tertawa bahagia juga pas bagian, Jerome, Tomo, Otsuka pas buka dapet merchandise dari AC MILAN nya!!! Wkwkw KEREN KALIANNNN!!!!” komentar salah satu warganet.
“Mimpiku juga melihat San Siro dari POV sebagai penonton secara live.. selamat jer dan WB sdh experiencing hal luar biasa di sana yg bagi para Milanisti mungkin hanya sebatas impian di siang bolong... So happy to all of you.. n makasih dah bawa mata kami semua ke sana juga” komentar salah satu warganet.
Buat kalian para penggemar AC Milan yang penasaran dengan keseruan di San Siro, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Nihongo Mantappu!
---
PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.
PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.
StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational