Super Ekstrim! Wasedaboys Kunjungi Pasar Maeklong Thailand yang Masih Dilalui Rel Kereta Aktif!

  • Nihongo Mantappu
  • 08 May 2023

Negara Thailand memiliki sebuah destinasi wisata unik yang cukup membahayakan dan ekstrem namun membuat banyak wisatawan penasaran ingin mengunjunginya. Pada dasarnya, tempat ini bukanlah sebuah destinasi wisata, melainkan sebuah pasar tradisional yang memiliki ciri khas unik karena dilewati oleh jalur kereta yang masih aktif. Sehingga apabila kereta akan melintas, para penjual yang menjajakan dagangannya tepat di pinggir rel harus menepikan dagangannya sebelum kembali menatanya setelah kereta lewat. Pasar ini bernama Maeklong Railway Market. 

Kali ini, konten kreator edukasi, Jerome Polin, yang sedang melakukan perjalanan world trip ke Thailand bersama Wasedaboys (Tomo & Yusuke), berkesempatan untuk mengunjungi pasar yang dijuluki “Umbrella Pulldown Market” tersebut. 

Saat pengumuman bahwa tak lama lagi kereta akan melintas terdengar, Jerome, Tomo, dan Yusuke terkejut ketika melihat betapa santainya para pedagang tersebut menepikan dagangan serta merapatkan tenda. Ketiganya pun diminta untuk berdiri di belakang garis merah. Para wisatawan yang sedari tadi menunggu pun bersiap dengan kameranya masing-masing untuk mengabadikan momen. Beberapa dari mereka bahkan menunggu tepat di tengah rel kereta. 

Ketika kereta melintas, terlihat wajah Jerome, Tomo, dan Yusuke yang begitu bersemangat sekaligus ketakutan akan bahaya yang bisa saja terjadi. Beruntung, kereta melintas dengan kecepatan lambat dengan aman. 

Puas melihat kereta melintas, Jerome, Tomo, dan Yusuke kemudian menjelajahi Pasar Maeklong yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok. Mulai dari bahan makanan seperti ikan, sayur-sayuran, buah-buahan, pakaian, aksesoris, hingga air kelapa. Selain itu, terdapat juga berbagai jajanan pasar bak jajanan pasar di Indonesia. 

Buat yang penasaran melihat keseruan Wasedaboys mengunjungi pasar ekstrim Maeklong Railway Market di Thailand, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article