A Day in Life Ait & Putri Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Besar di Subang dan Lembang!

  • Ait Putri
  • 28 April 2023

Konten kreator yang dikenal sebagai pasangan bucin, Fauzan Azzam Mujahid (Ait) dan Putri Agustini (Putri), semakin hari semakin terlihat mesra dan saling menyayangi satu sama lain. Menyuguhkan konten keseharian sebagai pasangan suami istri yang harmonis sekaligus kocak, Ait dan Putri kini sudah memiliki lebih dari 400 ribu subscribers.

YouTube Channel Ait & Putri dimulai oleh Ait sejak tahun 2022. Tak disangka, video pertama yang dibuatnya dengan iseng tersebut bisa mendapatkan jutaan views. Dari titik itulah, Ait kemudian fokus terjun ke dunia konten kreasi dengan mengajak serta sang istri, Putri. 

Baru saja merayakan hari raya Idul Fitri, Ait dan Putri membagikan momen keduanya saat mudik bersama ke kampung halaman di Kota Subang dan Lembang pada hari kedua lebaran. Sayangnya, saat itu Putri masih dalam masa pemulihan setelah mendapatkan perawatan intensif karena sakit di rumah sakit. 

“Jadi ini adalah hari lebaran ke-2 kita. Hari pertama kemarin Putri sakit sampai dirawat. Tapi Alhamdulillah karena udah membaik, kita bisa lebaran di hari ke-2. Dan kita sekarang pengen silaturahmi ke saudara kita yang ada di Subang,” kata Ait. 

Ait juga mengatakan bahwa sepanjang perjalanan mereka mudik, pemandangan di sepanjang jalan menuju Subang begitu indah. 

Sesampainya di Subang, Ait dan Putri langsung disuguhkan berbagai macam makanan lebaran yang sangat menggugah selera bersama keluarga besar yang hadir. 

Tak hanya disambut baik di Subang, pasangan suami istri muda ini juga disambut dengan hangat oleh keluarga di Lembang hingga disuguhkan nasi liwet. Putri yang belum pulih seperti biasa bahkan diberikan pijatan oleh salah seorang anggota keluarga.

Penasaran dengan keseruan kumpul keluarga besar Ait dan Putri lebaran di Subang dan Lembang? Langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ait & Putri, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#Ait&Putri
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

A Day in Life Ait & Putri Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Besar di Subang dan Lembang!

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article