Interaksi Manis Captain Vincent dan Anak Perempuannya Saat Habiskan Waktu Bersama

  • Vincent Raditya
  • 26 April 2023

Setelah lama tidak muncul melalui YouTube Channelnya, Captain Vincent Raditya akhirnya kembali membagikan kegiatannya bersama keluarga. Setelah memperkenalkan istri dan anaknya yang baru lahir, kini Captain Vincent membagikan momen kebersamaannya dengan anak perempuannya yang kini tinggal di Surabaya bernama Gracelyn.

Tertulis pada kolom deskripsi video bahwa kesempatan kali ini merupakan momen pertama kalinya Captain Vincent menjemput Gracelyn di Surabaya seorang diri untuk menghabiskan waktunya di Jakarta. 

Berangkat dari Jakarta, Captain Vincent menjemput sang anak langsung ke Surabaya. Tak perlu menunggu lama lagi, keduanya kemudian langsung terbang menuju ibu kota. 

Seperti ayah pada umumnya, Captain Vincent terlihat begitu bahagia bertemu dengan Gracelyn. Sebagai seorang pilot, Captain Vincent juga memberikan sedikit ilmu kepada Gracelyn saat berada di dalam pesawat seperti cara menggunakan seat belt dengan benar. 

Interaksi keduanya begitu manis sehingga menimbulkan sedikit perasaan haru melihat bagaimana sayangnya Captain Vincent kepada Gracelyn. 

Sesampainya di Jakarta, Captain Vincent juga tak ketinggalan merawat Gracelyn dengan mengajaknya bermain, menyuapinya makan, hingga bermain piano bersama. 

Buat yang penasaran dengan manisnya interaksi antara Captain Vincent dan Gracelyn, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Vincent Raditya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#VincentRaditya
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Heboh Penumpang Pesawat Panik Karena Suara Mesin, Captain Vincent Berikan Penjelasannya di Sini
Intip Keseruan Captain Vincent dan Sang Anak Habiskan Waktu Bersama di Taman Hiburan Terbesar di Indonesia!
Interaksi Manis Captain Vincent dan Anak Perempuannya Saat Habiskan Waktu Bersama

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article