Akhir Series The Family Season 3, Ayu Ting Ting dan Boy William Sepakat Jadi Teman Baik?

  • BW.
  • 26 April 2023

Series The Family Season 3 garapan Boy William yang diunggah melalui YouTube Channel pribadinya akhirnya menamatkan 4 episodenya pada 20 April lalu. Selain kehadiran Oma Lazuardi yang selalu ditunggu-tunggu oleh netizen sejak season pertama, kini munculnya Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu alasan netizen memberikan dukungan yang baik pada series ini. 

Setelah pada episode 2 lalu Ayu Ting Ting akhirnya dipertemukan oleh Oma Lazuardi dengan perasaan takut, tegang, dan canggung, Boy kemudian membawa Ayu bertemu dengan Mamanya pada episode 3. Memiliki kepribadian yang menyenangkan dan pernah bertemu sebelumnya walaupun hanya melalui video call, pertemuan Ayu dan Mama Lia kali ini tampak berjalan dengan lancar bak seorang anak dan ibu yang begitu lengket satu sama lain. Mama Lia bahkan meminta Ayu untuk mengajak ia dan Boy ke kediaman Ayu di daerah Puncak, Bogor. 

Pada episode 4, Boy lebih banyak memperlihatkan kesibukannya sebagai entertainer di dunia hiburan tanah air. Mulai dari proses pembuatan video #UNBW, proses promosi lagu barunya bersama Ayu, hingga realita Boy William sebagai pembawa acara di panggung Indonesian Idol 2023. Oma Lazuardi bahkan turut hadir di belakang panggung dalam salah satu kesempatan hingga bertemu dan berbincang singkat dengan salah satu juri Indonesian Idol yaitu Rossa. 

Episode 4 The Family Season 3 diakhiri dengan percakapan ringan antara Boy dan Ayu sambil menyantap ramen dengan kimchi. Keduanya berharap jika para penggemar akan selalu mendukung Boy dan Ayu terlepas dari apapun hubungan yang akan dijalani oleh pasangan ini. 

“Orang berharapnya lebih, jadi kayak seolah-olah kehidupan kita tuh ditulisin sama mereka,” kata Boy.

“Dan ketika semuanya tidak seperti apa yang mereka harapkan, mungkin yang tadinya mereka dukung kita berdua bisa aja kebalikannya mereka jadi benci kita berdua. Karena kita tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Ya tapi kan kita gak pernah tahu jalannya Tuhan gimana,” lanjut Ayu.

“Suatu saat kalo misalkan Tuhan izinkan kita emang jadi, ya (kita gak bisa apa-apa). Tapi kalo enggak pun,” ungkap Boy.

“Kalau enggak pun ya kita enggak bisa apa-apa. Ya berharapnya sih ya mereka selalu support kita dalam keadaan apapun,” tambah Ayu.

Keduanya pun sepakat untuk selalu menjadi teman baik.

Buat yang penasaran dengan akhir episode series The Family Season 3, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel BW., ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BW.
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article