Berkunjung ke Sekolah Livy Renata, Jerome Polin Speechless dengan Biaya Pendidikan Serta Menu Ikan Salmon?

  • Nihongo Mantappu
  • 31 March 2023

Kreator yang berfokus pada konten edukasi sekaligus hiburan, Jerome Polin, baru saja mengunggah video terbaru saat dirinya mengunjungi salah satu sekolah internasional di bilangan Jakarta yaitu BBS atau Bina Bangsa School. Uniknya, sekolah ini merupakan tempat di mana selebgram Livy Renata menghabiskan masa SD hingga SMP kelas 7. Beberapa waktu belakangan ini bahkan sempat ramai menjadi perbincangan saat Livy mengatakan bahwa di sekolahnya tersebut memiliki menu ikan salmon di kantin yang tentunya membuat banyak orang heboh. 

Dikenal sebagai sekolah dengan biaya yang tidak murah, Jerome Polin dan Livy langsung disambut oleh area lapangan bola luas dengan rumput sintetik. Jerome yang tak pernah melihat lapangan bola di sekolah dengan rumput sintetis pun tampak tercengang dibuatnya. 

Area selanjutnya yang dikunjungi Jerome dan Livy adalah ruangan chapel. Ruangan chapel merupakan ruangan seperti aula yang biasanya digunakan untuk beribadah saat kelas agama. 

Lagi-lagi area yang membuat Jerome Polin tercengang adalah area kolam renang yang cukup luas untuk digunakan oleh siswa saat jam pelajaran olahraga atau saat ekstrakulikuler berenang.

School tour dilanjutkan oleh Jerome dan Livy ke area selanjutnya, yaitu perpustakaan luas yang dipenuhi oleh buku-buku internasional, auditorium yang bisa digunakan untuk sebuah acara ataupun bermain badminton, lab komputer, area playground dengan trampolin,lapangan basket, ruang musik,  hingga sky field yang sangat luas. Sky field sendiri merupakan sebuah lapangan luas dengan rumput sintetis yang lokasinya berada di area rooftop sebuah gedung. 

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah area kantin. Di sini, Jerome akan membuktikan sendiri menu salmon yang viral diceritakan oleh Livy. Benar saja, Jerome sampai kehabisan kata-kata setelah melihat terdapat menu bento dengan lauk ikan salmon dan lainnya yang disediakan di kantin BBS ini. 

“Aku enggak nyangka bisa makan kayak gini di sekolah. Di sekolah, loh! Kalau aku dikasih makan ini, dan aku enggak tau ini punya sekolah, aku enggak bakalan nyangka ini makanan sekolahan, guys. Ada miso soupnya juga,” ujar Jerome.

Dengan segala fasilitas lengkap yang tersedia di BBS, Livy mengatakan bahwa biaya pendidikan selama satu bulan di BBS mencapai sekitar 13 juta rupiah. Bagaimana? Tertarik untuk melanjutkan pendidikan ke BBS? 

Buat yang penasaran dengan keseruan Jerome dan Livy Renata jelajahi BBS, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article