Vlog BTS Grand Final MCI Season 10 dari Chef Arnold, Gio & Ami: Sedih Masak Terakhir di Gallery

  • Arnold Poernomo
  • 29 March 2023

Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 10 baru saja mengakhiri seluruh rangkaian episodenya yang seru dan menegangkan dengan Giovanni Vergio sebagai pemenang pertama.

Sebagai salah satu dari tiga juri, Arnold Poernomo membagikan video vlog di belakang layar grand final MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI pada 26 Maret 2023 lalu. Dalam video tersebut, Gio dan Ami yang saat itu akan berlaga terlihat begitu akrab dan tidak ada kesan persaingan yang panas antar keduanya. Mereka bahkan saling rangkul satu sama lain sambil berbincang hangat dengan Chef Arnold. 

“(Perasaannya) seneng dan sedih, Chef. Sedihnya masak terakhir di gallery,” ujar Gio.

“Seneng, seneng banget. Cuman kalo sedihnya, masak terakhir di gallery, terus tapi bakal tetep masak di luar sana,” ujar Ami.

Tak hanya Gio dan Ami, Chef Arnold juga mewawancarai kontestan yang turut hadir dalam grand final MasterChef Indonesia Season 10 tersebut, antara lain Pak Mahdi, Rahman Komodong, hingga Una. 

Terlihat dari vlog tersebut, saat Gio sudah dinyatakan sebagai pemenang MasterChef Indonesia Season 10, perhatian kemudian tertuju pada salah satu juri yaitu Chef Renatta. Siapa sangka, hari tersebut ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun Chef Renatta yang ke-29. 

Beberapa kru pun membawakan kue ulang tahun untuk Chef Renatta, menyanyikan lagu ulang tahun, hingga berfoto bersama.

Buat yang penasaran dengan keseruan video vlog di belakang layar grand final MasterChef Indonesia Season 10, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Arnold Poernomo, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#ArnoldPoernomo
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Resep Pisang Goreng Saus Sambal dan Saus Karamel Another Level ala Chef Arnold!
Seharian Bareng Arthur, Chef Arnold Masakin Steak Lezat! Sontek Resepnya di Sini!
[Menu Ramadhan] Kudapan Buka Puasa Unik ala Chef Arnold, Ayam Pedas Manis dengan Soda!
Ajak Bobon, Coki, dan Muslim, Chef Arnold Review Masjid Sheikh Zayed Hingga Pasar Gede Kota Solo!

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article