Presiden Joko Widodo Jadi Publik Figur Favorit Boy William! Temukan Alasannya di Sini!

  • BW.
  • 20 March 2023

Fokus membangun YouTube Channel yang kini sudah mencapai lebih dari 5 juta subscribers, aktor sekaligus presenter kondang Boy William terus mengembangkan konten yang bermanfaat sekaligus menghibur dan tentunya bervariasi kepada penggemar ataupun subscribers-nya. 

Video-videonya yang kerap menduduki trending YouTube membuat presenter dengan nama asli William Hartanto tersebut semakin semangat membuat segmen-segmen seru seperti “Nebeng Bareng Boy”, “ 5 Menit Aja”, “Di Balik Pintu”, #UNBW, Series ‘The Family’ yang kini telah memiliki 2 season, hingga yang paling baru adalah segmen #My10favorite. 

Segmen #My10favorite ini menghadirkan seorang public figure yang diminta untuk menyebutkan 10 hal tertentu yang menjadi favoritnya. Pada episode kali ini, Boy sendiri yang akan menyebutkan 10 selebriti favoritnya. 

Dimulai dari nomor 10, selebriti yang Boy favoritkan adalah pasangan suami istri Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Menurut Boy, pasangan selebriti ini memiliki cerita cinta yang mengagumkan. Hingga akhirnya mereka menikah, memiliki anak, dan kini memiliki brand skin care sendiri yang sudah dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia. 

Selanjutnya, di nomor 9 yaitu Atta Halilintar. Boy mengatakan jika Atta adalah “new trend celebrity” atau seleb yang hadir ketika dunia digital dimulai. 

“Bisa dibilang dia salah satu pioneer dunia digital di Indonesia dengan banyaknya subscribers yang Atta punya,” ujar Boy.

Selanjutnya, di nomor 8 ada penyanyi dangdut Lesti Kejora, dilanjutkan dengan Lucinta Luna.

“Lucinta is a great person. Dan kapanpun kita butuh bantu dari Lucinta, dia tuh orangnya gak pernah berkata pamrih, gitu. Dia tuh selalu ada untuk temen-temennya, and she makes really good content bareng ama kita. Very entertaining person she is,” kata Boy.

Selebriti favorit Boy di nomor Ke-6 adalah pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Boy mengatakan bahwa selain menjadi selebriti papan atas, kini keduanya sukses membangun dan mengembangkan sebuah kerajaan bisnis yang besar dan berpengaruh di dunia hiburan, namun tetap dengan kepribadian yang humble kepada siapapun. 

Selanjutnya terdapat pedangdut cantik Ayu Ting Ting, kemudian Deddy Corbuzier, Najwa Shihab, Rich Brian, dan Presiden Joko Widodo.

“Bagi gua, he’s (Joko Widodo) so fun and entertaining seperti seorang selebriti juga. Jadi, selalu kalo gua ditanya momen favorit gua apa ketika gua berkarir di Indonesia, ya itu, bisa menjemput seorang Bapak Jokowi ke dalam mobil gua di acara #NebengBoy. Beliau itu sangat amat humble, fun, kooperatif, and, yang paling gua suka adalah Bapak Jokowi itu very very human,” jelasnya.

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih lengkapnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel BW.!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#BoyWilliam
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Baim dan Iggy Saling Adu Kecerdasan di UNBW, Siapa Juaranya?
Momen Haru Denny Sumargo Ungkap Kata "Sayang" Kepada Ibunya untuk Pertama Kali
Terungkap! Netizen Heboh Dengan Percakapan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Lucinta Luna Ngamuk di Bandara Bangkok, Oma Lazuardi Heran!

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article