Jerome Polin Aktifkan Kembali Channel “Jerome Polin” Sebagai Wadah Konten Edukasi yang Lengkap dan Menarik

  • Nihongo Mantappu
  • 07 March 2023

Menjadi public figure khususnya konten kreator tentunya tak akan lepas dari kritik dan saran yang membangun dari para netizen khususnya subscribers yang selalu setia memberikan dukungan. Begitu juga antara konten kreator Jerome Polin dan para subscribers-nya di YouTube Channel Nihongo Mantappu yang hingga saat artikel ini ditulis telah mencapai lebih dari 10 juta subscribers.

Melalui YouTube Channel yang diunggah kali ini melalui YouTube Channel Nihongo Mantappu, Jerome Polin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh subscribers yang selalu setia menunggu dan menonton konten yang ia hadirkan selama ini. 

“Aku seneng dan bangga banget punya kalian semua, temen-temen yang menemani aku selama perjalanan aku sebagai konten kreator. Terima kasih banyak buat semua kritik, saran, dan masukan-masukan dari kalian semua. Aku terima dan aku jadikan itu sebagai pembelajaran, dan sebagai penyadaran untuk aku untuk jadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari,” jelas Jerome. 

Dalam kesempatan ini pula, Jerome mengumumkan bahwa YouTube Channel pribadinya yang bernama “Jerome Polin” akan kembali aktif setelah sekian lama, dan akan fokus menjadi wadah untuk konten-konten edukasi yang lengkap dan menarik.

“Mohon dukungannya, ya,” ujar Jerome. 

Tak hanya itu, Jerome juga menyampaikan jika saat ini dirinya bersama tim sedang mengerjakan dua segmen baru di YouTube Channel Nihongo Mantappu yaitu “Jerome Goes to School” dan “WasedaBoys World Trip”. 

“Di segmen Jerome Goes to School, aku pergi ke sekolah-sekolah untuk melihat fasilitasnya, melihat sistem belajar, berinteraksi dengan guru-guru, berinteraksi dengan murid-murid, dan juga collab bareng beberapa content creator untuk pergi ke sekolah mereka,” ungkap Jerome.

Sedangkan segmen “WasedaBoys World Trip” tentunya akan menjadi konten yang memberikan momen-momen menyenangkan bersama Tomo, Yusuke, dan Otsuka dengan berkeliling dunia di tahun terakhir mereka bisa berkarya bersama-sama.

“Jadi tahun ini adalah tahun terakhir WasedaBoys akan berkarya bersama-sama. Karena di tahun 2024, WasedaBoys akan berpisah dan menjalani serta mewujudkan impiannya masing-masing. Jadi, sebelum berpisah, kami bikin project ini,” kata Jerome. 

Dengan konten-konten terbaru yang akan hadir baik di YouTube Channel Nihongo Mantappu dan YouTube Channel Jerome Polin, adik dari Jehian Panangian ini berharap dukungan dari semua pihak termasuk subscribers-nya.

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih lengkapnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article