Wasedaboys Battle Makan Sushi di Jepang, Tomohiro Harus Bayar 30 Piring Lebih Sushi!

  • Nihongo Mantappu
  • 27 February 2023

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 24 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 10 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. 

Saat ini, Jerome yang sedang berada di Jepang berkesempatan untuk mengunjungi restoran yang menyajikan makanan khas Jepang yaitu sushi. Jerome mengatakan bahwa restoran sushi tersebut merupakan restoran sushi dengan harga murah dan memiliki konsep Kaitenzushi atau sushi berputar. 

Dalam kesempatan tersebut, Wasedaboys memutuskan untuk melakukan battle makan sushi. Bagi siapapun yang kalah maka harus membayar seluruh piring sushi yang dihabiskan.

Sebagai informasi, sebelum melakukan battle makan sushi, Wasedaboys juga pernah melakukan battle makan wanko soba (100 mangkuk mie).Saat itu, Otsuka yang kalah dan harus membayar seluruh mie yang dihabiskan. 

Karena telah lapar dan telah bersiap dengan tidak makan siang sebelumnya, Wasedaboys langsung kalap dengan memesan belasan piring berisi sushi one bite. Setelah masing-masing sushi di piring habis, mereka pun menumpuknya agar nantinya dapat dihitung. 

Wasedaboys mulai merasa kekenyangan setelah menghabiskan lebih dari 20 piring sushi dan beberapa mangkuk ramen. Padahal di awal video, Wasedaboys mengaku bahwa mereka mampu menghabiskan sekitar 30 piring. 

Akhirnya, Tomo harus mengakui kekalahannya setelah tidak mampu menghabiskan satu piring berisi 3 potong sushi krispi. Dengan muka lesu dan perut kekenyangan, Tomo harus rela membayar seluruh makanan yang disantap seharga 13.607 yen atau sekitar 1.520.000 rupiah. 

“Makan sushi gratis itu emang enak ya,” ujar Otsuka meledek Tomo.

“Dan Tomohiro ternyata ganteng banget ya,” ujar Jerome yang juga meledek Tomo. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Wasedaboys battle makan sushi, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid  
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

UNBW Bootcamp Dimulai dengan "Friend or Enemy?"
Diera Natania Ungkap Rahasia Dibalik Maraknya Perselingkuhan di Jepang
Dari Nol Hingga Jutaan Subscribers, Mamah Nada Produksi Konten Petualang dan Memasak di Alam
Kisah Sukses Neng Rara, Dari Slime ke YouTube Shorts Gaet Jutaan Subscribers

Search Article