Undang Ajil Ditto Ngobrol Bareng, Gritte Agatha Penasaran dengan Kekasih Barunya!

  • Gritte Agatha
  • 06 January 2023

Gritte Agatha dikenal sebagai konten kreator yang aktif membuat konten seputar review penginapan, travelling, podcast, dan masih banyak lagi. Selalu menghadirkan konten seru terbaru, jumlah subscribers Gritte meningkat pesat. Sampai saat ini, gadis tersebut telah mencapai lebih dari 4.82 juta subscribers.

Sebelum menjadi konten kreator, Gritte Agatha juga dikenal sebagai pemain sinetron. Sejumlah sinetron, FTV, sitkom, film layar lebar hingga video klip telah diperankan oleh artis kelahiran 1996 tersebut. 

Salah satu konten Gritte Agatha yang paling banyak dikenal yaitu #GritteBukaPraktek yang mana ia mengundang narasumber untuk membahas hal-hal bermanfaat. Ia pun menjadikan konten tersebut sebagai wadah dan teman bercerita bagi para narasumber.

Pada video #GritteBukaPraktek yang diunggah kali ini, Gritte mengundang seorang aktor pria muda Indonesia yaitu Ajil Ditto. Pada kesempatan ngobrol bareng ini, Gritte langsung tertarik membahas kisah percintaan Ditto bersama sang kekasih. 

Ditto mengatakan bahwa dirinya sudah mulai mempublikasikan kekasih hatinya kepada publik. Menurutnya, mempublikasikan kekasih ke publik adalah hal yang biasa, namun dirinya juga mengatakan bahwa sebetulnya ia tidak membutuhkan validasi dari orang-orang tidak dikenal. Cukup orang-orang terdekatnya saja yang mengetahui hubungannya bersama sang kekasih.

Lebih lagi, Gritte juga penasaran bagaimana gaya pacaran Ditto dengan sang kekasih.

“Kayak pacaran pada umumnya aja, sih. Kalo chatting gua sih sering. Gua termasuk orang yang emang sering banget ngechat. Kecuali kalo emang lagi sama-sama kerja, ya udah kita kerja dulu, lagi break makan siang kabarin, break makan malam kabarin, pulang kabarin. Lebih sering sharing aja apa yang udah dialamin selama seharian ini ngapain aja gitu. Syutingnya kayak gimana, sharing-sharing aja,” ujar Ditto. 

Ditto pun kemudian mengatakan bahwa dirinya lebih memilih kekasih yang berada dalam lingkup pekerjaan yang sama dengan dirinya. 

Tak hanya membicarakan perihal hubungan asmara, Gritte masih lanjut mengulik Ditto tentang karir dan keluarganya, lho. Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel GA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/  

#GritteAgatha 
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Ibu Muda Ini Sebarkan Awareness Positif Terkait Kondisi Down Syndrome yang Diderita oleh Sang Anak
Miliki Anak Pengidap Cerebral Palsy Sejak Kecil, Ibu Ini Beberkan Kondisinya Saat Ini
Lahir dengan Kelainan Jantung, Perempuan Ini Harus Rasakan Dinginnya Meja Operasi Sejak Usia 13!
Kisah Penyintas Vaginismus yang Bikin Otot Dinding Vagina Kaku Saat Penetrasi, Cari Tahu di #GritteBukaPraktek

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article