Punya Suami Pandai Memasak, Mumuk Gomez Tantang Eno Retra Bikin Nasi Liwet!

  • Mumuk & Eno
  • 03 January 2023

Pasangan kocak Mumuk dan Eno semakin hari semakin terlihat mesra dan mencintai satu sama lain. Hal ini terlihat dari video-video yang mereka unggah melalui YouTube Channel Mumuk & Eno. Tingkah keduanya yang kocak dan menyenangkan membuat siapa saja yang menyaksikan videonya merasa iri dengan hubungan mereka berdua. 

Melalui video yang diunggah kali ini, Eno diberikan tantangan oleh sang istri untuk memasak makanan yang Mumuk minta. Tak hanya tinggal memasak di dapur, namun Eno juga harus membeli bahan-bahan yang dibutuhkan di pasar tradisional. 

Seperti pada masakan yang pertama, Mumuk meminta Eno untuk memasak makanan dari bayam selain sayur bayam. Meski pada awalnya sempat mengeluh, namun Eno tetap berangkat ke pasar untuk membeli daun bayam. 

Dengan bayam yang sudah di tangan, Eno pun membuatkan Mumuk bakso bayam dan juga daun bayam krispi. Beruntung, Mumuk tampak bahagia dan kegirangan saat dirinya mencicipi masakan buatan suaminya tersebut. 

Tak sampai disitu, selanjutnya, Mumuk meminta Eno untuk memasak nasi liwet. Sama seperti sebelumnya, Eno pun bergegas ke pasar untuk membeli bumbu-bumbu dan lauk untuk nasi liwet. 

Sesampainya di rumah, Eno langsung mengeksekusi bahan-bahan yang sudah dibeli. Mulai dari mencuci beras, menumis bumbu dasar, hingga menanak nasi dengan santan dan bumbu yang sudah disiapkan sampai jadi nasi liwet yang lezat. 

Menyantap nasi liwet jadi makin lezat dengan lauk ikan teri, tahu goreng, ayam goreng,, telur balado, dan lalapan lengkap. 

Masih ada beberapa makanan lainnya hasil masakan Eno, lho. Antara lain ayam asam manis dengan rice butter dan brokoli rebus, serta tahu kemangi. Meskipun seorang suami dan kepala rumah tangga, Eno tetap bisa membahagiakan istri sesederhana membuatkannya makanan yang lezat. 

Buat yang penasaran dengan semua resep makanan masakan Eno, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#Mumuk&Eno
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Tercipung-Cipung, Mumuk dan Eno Gemas Saat Bertemu Rayyanza Malik Ahmad!
Akhirnya Beribadah ke Tanah Suci, Mumuk Gomez Sedih Tak Bisa Ikut Prosesi Umrah
Jalan-Jalan ke Turki, Mumuk dan Eno Kunjungi Bangunan Bersejarah Masjid The Hagiasovia!
Punya Ruang Tamu Baru, Mumuk dan Eno Kalap Belanja Furnitur di Toko Ini!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article