Tentang Pengharapan Baru dalam Nama Tuhan, Saksikan Short Movie ‘Jujur’ yang Dibintangi Leony dan Samuel Rizal!

  • Cameo Project
  • 02 January 2023

Pada 23 Desember 2022, film pendek yang disutradarai oleh Martin Anugrah yang juga pemrakarsa YouTube Channel CameoProject, rilis. Film pendek bertajuk ‘Jujur’ ini merupakan original konten Vision+ dengan judul yang sama. 

Ditayangkan di Vision+, ‘Jujur’ menghadirkan bintang-bintang ternama dan berbakat antara lain Leony V H, Samuel Rizal, Max Havier, Yorda Emily, Yerry Pattinasarani, dan lainnya.

‘Jujur’ merupakan film pendek yang menceritakan tentang seorang istri yang merasa depresi karena suami yang selalu ia dampingi di masa sulit, mulai terlena dengan kesuksesan dan mulai berpaling ke perempuan lain.

Sempat putus asa hingga ingin mengakhiri hidup, namun sang istri yang diperankan oleh Leony ini akhirnya menemukan pengharapan baru di dalam nama Tuhan.

Melalui video official trailer yang diunggah pada YouTube Channel CameoProject, Martin Anugrah mengatakan bahwa apabila seseorang jujur kepada Tuhannya, maka Tuhan akan memberikan hambanya pertolongan. 

Tak perlu lama lagi, streaming sekarang juga Vision+ Originals Short Movie ‘Jujur’ hanya di Vision+. Jangan lupa saksikan pengakuan para pemain film pendek ‘Jujur’ beserta official trailernya hanya di YouTube Channel CameoProject!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#CameoProjcet
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

CameoProject Dukung YLAB, Yayasan Pendonor Aferesis Penyambung Kehidupan Pejuang Kanker
CameoProject Kenalkan Komunitas Escorting Crew Indonesia, Pengamat Transportasi: Sebetulnya Tidak Dibutuhkan
Penuh Perjuangan, Mantan Anak Jalanan Ini Sukses Jadi CEO Produk Skincare!
Tentang Pengharapan Baru dalam Nama Tuhan, Saksikan Short Movie ‘Jujur’ yang Dibintangi Leony dan Samuel Rizal!

Pilihan Editor

List Category Article

Inspirasi dari Ali Misbah: Dari Sketsa Hobi Menjadi Content Creator Sukses
YouTuber Jokam Gaming Asal Makassar, Raih 1 Juta Subscribers!
Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube

Search Article