Bimbing Para Calon Model untuk Berpose Menarik, Ayu Gani Rela Jadi Kepompong!

  • ganegani
  • 08 December 2022

Model pemenang Asia’s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Ayu Gani kerap membagikan video seru di YouTube channel miliknya seperti vlog, games, challenge, dan lain lain.

Setelah membagikan video aktivitasnya membimbing para calon model melakukan photoshoot dengan tema pion-pion catur, kini pada video terbarunya, Gani kembali membagikan aktivitasnya membimbing para calon model melakukan photoshoot. Bedanya, kali ini photoshoot mengusung tema kepompong yang bertransformasi menjadi kupu-kupu cantik. 

Sebelum para calon model memamerkan aksinya, Gani sebagai pembimbing terlebih dahulu memberikan contoh berpose yang menarik. Melihat aksi Gani yang menawan, tak pelak para calon model yang menyaksikan pun memberikan tepuk tangan kagum. 

Photoshoot dilakukan di dalam sebuah mobil box tertutup yang nantinya akan dibuka bersamaan dengan sang model yang berpose melebarkan kain seperti kepompong yang terbuka. Pose kemudian dilanjutkan seperti kupu-kupu cantik yang sudah bebas terbang. 

Seluruh model melakukan aksinya satu persatu dengan waktu yang sudah ditentukan yaitu satu menit. 

“Beginilah syuting, ya. Satu nunggu, satu nunggu, satu nunggu, gitu. Tapi semuanya ya sama rata satu menit satu menit, guys. Jadi gak ada itu yang katanya ‘oh yang ini ada yang 2 menit’ bohong say. Nih lo liat sendiri ya kan. Tidak ada yang diatur. Kalo jelek ya dibilang jelek, kalo bagus ya kita bilang bagus. Gak ada yang namanya sabotase-sabotase,” ujar Gani.

Tak terasa, syuting yang dimulai sejak hari masih terang hingga langit gelap. Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Ganegani, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GaneGani
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bikin Pusing! Ayu Gani Bimbing Para Calon Model Melakukan Challenge Photoshoot Unrealistic Upside Down!
Totalitas! Ayu Gani Bimbing Calon Model Berpose di Atas Kubangan Lumpur!
Arahannya Tak Didengarkan Para Calon Model, Ayu Gani: Mungkin Mereka Merasa yang Paling Cantik
Profesional! Intip Aksi Ayu Gani Berikan Contoh Pose Menarik kepada Para Calon Model!

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article