Bikin Pusing! Ayu Gani Bimbing Para Calon Model Melakukan Challenge Photoshoot Unrealistic Upside Down!

  • ganegani
  • 02 February 2023

Model pemenang Asia’s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Ayu Gani kerap membagikan video seru di YouTube channel miliknya seperti vlog, games, challenge, dan lain lain.

Setelah membagikan video aktivitasnya membimbing para calon model melakukan photoshoot di alam terbuka daerah Cisarua, kini pada video terbarunya, Gani kembali membagikan aktivitasnya membimbing para calon model melakukan photoshoot. Bedanya, kali ini photoshoot dilakukan di di dalam studio namun dengan konsep yang membuat para calon model pusing!

Sebelum melakukan sesi photoshoot, seluruh calon model harus terlebih dahulu melakukan tantangan olahraga secara head to head dengan calon model lainnya. Di bawah terik matahari, para calon model diwajibkan untuk melakukan olahraga lari, squat jump, skipping, dan push up. 

Setelah selesai melakukan challenge olahraga, para calon model kemudian bersiap untuk melakukan challenge selanjutnya yang terlihat bikin pusing dengan photoshoot the unrealistic upside down challenge. Pada tantangan ini, para model akan berkompetisi untuk melakukan pose terbaik mereka dalam keadaan digantung terbalik.

Seperti biasa, sebagai juri, Gani diharuskan untuk memberikan contoh terlebih dahulu sebelum pada model bimbingannya dapat memiliki gambaran bagaimana mereka harus berpose dengan posisi terbalik di depan kamera. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Ayu Gani membimbing para calon model untuk berpose, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel ganegani, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn  
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#ganegani
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Bikin Pusing! Ayu Gani Bimbing Para Calon Model Melakukan Challenge Photoshoot Unrealistic Upside Down!
Totalitas! Ayu Gani Bimbing Calon Model Berpose di Atas Kubangan Lumpur!
Arahannya Tak Didengarkan Para Calon Model, Ayu Gani: Mungkin Mereka Merasa yang Paling Cantik
Profesional! Intip Aksi Ayu Gani Berikan Contoh Pose Menarik kepada Para Calon Model!

Pilihan Editor

List Category Article

Lewat Podcast XClusive, Masnawati Mas’ud Sampaikan Keinginannya untuk Bicara dengan Melly Goeslaw
Dikejutkan dengan Pesta Ulang Tahun Ke-18, Betrand Putra Onsu: Kaget Banget!
Lama Tak Muncul di Sosial Media, Captain Vincent Kini Miliki Bisnis Terbaru Bersama Sang Istri!
Ngobrol Bareng Ruben Onsu, Amanda Manopo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Host

Search Article