Bikin Konten Bareng, Jerome, Tomo, dan Yusuke Kasih Tantangan Mystery Box untuk Chef Arnold!

  • Nihongo Mantappu
  • 07 December 2022

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 9,95 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. 

Saat ini, Jerome telah kembali ke Indonesia, dan melalui video kali ini, Yusuke dan Tomo berkesempatan untuk mengunjungi Kota Surabaya. Sayangnya, Otsuka tidak bisa ikut karena beberapa kesibukannya di Jepang. 

Pada kesempatan kali ini, Jerome, Yusuke, dan Tomo berencana untuk mengunjungi kediaman salah satu juri di MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo. Mereka bertiga akan memberikan Chef Arnold sebuah tantangan memasak tetapi dengan bahan-bahan yang dibeli secara random oleh Jerome, Yusuke, dan Tomo. Konsep ini seperti tantangan Mystery Box pada MasterChef Indonesia.

Ketiganya pun memutuskan untuk membeli daging ayam, brokoli, buah nanas, keju cheddar, asparagus, paprika kuning, jamur enoki, cola, terong ungu, serta keripik kentang. Jerome meminta kepada Chef Arnold agar semua bahan-bahan yang dibeli terpakai seluruhnya. 

“Oke guys, Chef Arnold lagi prepare. Terus tadi Chef Arnold sempet bilang ‘Aduh, susah nih’. Kalo on cam, (bilang) ‘Gampang’,” ujar Jerome meledek Chef Arnold.

Meskipun sempat kesulitan karena tidak ada bahan dasar seperti bawang putih dan bawang bombay, namun Chef Arnold berhasil menyelesaikan tantangan dengan cepat, dan tentunya lezat.

“Juicy, tender, lembut. Karenya enak banget,” ujar Jerome. 

“Teksturnya pas banget,” jelas Tomo.

“Waw. Wanginya itu, lho,” tambah Yusuke. 

Ketiganya pun setuju bahwa makanan tersebut seperti makanan yang disajikan di hotel. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Jerome, Yusuke, dan Tomo ngasih tantangan masak buat Chef Arnold, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Terinspirasi Ria SW, Mamah Nada Kini Sukses Jadi Youtuber Petualangan dan Memasak
Dari Konten Free Fire Menjadi Challenge? Rio Jokam Buktikan Eksplorasi Kunci Sukses di YouTube
Thea, Bukti Nyata Bahwa Anak Usia 4 Tahun Bisa Menjadi Konten Kreator
Althaea Calysta Anak Umur 4 Tahun Menjadi Konten Kreator Cilik

Search Article