Mau Jadi Salah Satu High Value Women? Pelajari Tipsnya dari Carysha di Sini!

  • CARYSHA
  • 10 November 2022

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Melalui video yang diunggah kali ini, Carysha akan membagikan beberapa tips khusus untuk para wanita untuk menjadi High Value Women. Wanita yang memiliki high value seperti memiliki pancaran yang berbeda. Hal ini juga yang membuat High Value Women dihormati dan dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. High Value Women juga biasanya memiliki kharisma dan pesona yang lebih unggul dibandingkan dengan wanita pada umumnya. 

Penasaran ingin tahu bagaimana tips menjadi High Value Women? Simak tipsnya di bawah ini:

  1. Mencintai dan menghargai diri sendiri. Pentingkan dulu kepentingan diri sendiri daripada kepentingan orang lain. Terkadang, sebagai wanita pun kita perlu “put ourself first” dan memiliki prinsip untuk diri sendiri. Jika memiliki prinsip, seorang perempuan tidak akan segan dan ragu untuk meninggalkan toxic environment ataupun relationship.

  2. Bisa mengontrol emosi. Apapun gender-nya, apabila kita bisa mengendalikan emosi dengan baik, maka kita akan langsung dihormati, begitu pula sebaliknya. Pengendalian diri yang baik itu akan membawa banyak manfaat baik bagi diri sendiri atau dalam hal karir.

  3. Hindari drama. Manfaatkanlah waktu yang kita punya dengan hal-hal yang produktif agar terbebas dari drama kehidupan.

  4. Fokus untuk memperbaiki diri. Sikap fokus pada “self growth” membuat kita terlihat tenang dan menikmati hidup. Orang akan melihat kita sebagai pribadi yang independen dan tidak memusingkan opini ataupun pencapaian orang lain.

  5. Tidak sembarangan mencari pasangan hidup. Wanita yang memiliki high value tidak akan segan-segan untuk meninggalkan hubungan yang toxic. Inilah sebabnya mereka tidak mencari pasangan yang sembarangan. Apabila memang belum dipertemukan dengan pasangan yang sesuai dengan kriteria, maka kita tidak harus menurunkan standar hanya demi status sebagai pasangan orang lain. 

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih detailnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel CARYSHA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Carysha
#CaryshaSumau
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hati-Hati PCOS pada Wanita! Jika Alami Gejala Ini, Segera Periksakan Diri ke Dokter
Bikin Gak PD! Ini Dia Tips Mudah dari Carysha Sumau untuk Cegah Munculnya Jerawat di Punggung!
Ini Dia 6 Urutan Perawatan Rambut Mengembang dari Carysha Sumau, Dijamin Lurus Sempurna!
Ampas Teh Celup Ternyata Bisa Jadi Alternatif Obat Medis untuk Atasi Gusi Bengkak? Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article