Berikan Saran untuk Mencari Pasangan, Carysha: Jangan Dikit-Dikit Langsung Baper!

  • CARYSHA
  • 27 October 2022

Carysha Sumau atau yang biasa dikenal dengan Carysha adalah seorang konten kreator yang aktif di YouTube Channel pribadinya. Carysha yang sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak ini kerap membagikan video tentang kecantikan, gaya hidup, ataupun vlog bersama keluarga kecilnya tersebut.

Melihat kasus pengkhianatan dan kekerasan yang baru-baru ini marak terungkap pada banyak pasangan suami istri di Indonesia membuat Carysha cukup aware dan menyesalkan hal yang seharusnya tidak terjadi ini. Maka dari itu, pada video yang diunggah tanggal 11 Oktober 2022, Carysha membagikan tips atau kunci suatu hubungan yang bisa diterapkan bersama pasangan terkasih. 

Menurut Carysha, hal-hal tersebut terjadi karena ada pola yang salah dalam satu hubungan, seperti salah satu pasangan yang merasa tidak dihargai atau merasa berjuang sendirian. Carysha juga menambahkan bahwa saat memilih pasangan jangan hanya memandang atau menilai seseorang dari baiknya saja, tetapi buatlah kriteria yang tepat, seperti seberapa konsistennya dia dalam suatu komitmen. 

Salah satu kunci utama dalam menjalin hubungan adalah komunikasi. Penting sekali untuk menyampaikan apa yang harus disampaikan kepada pasangan. Jangan memendam sendirian apalagi hal tersebut membuat perasaan kita menjadi tidak baik-baik saja. 

“Sampaikan dengan cara yang baik dan cari waktu yang baik juga (untuk menyampaikannya). Kuncinya adalah komunikasi yang baik dan efektif supaya kalian sama-sama tau kalau kalian deserve to be loved,” ujar Carysha.

“Dan yang masih nyari-nyari pasangan jangan dikit-dikit langsung baper, deh. Masa baru chattingan seminggu aja udah baper. Pinter-pinter deh nyarinya, manusia itu kalo misalnya lagi PDKT ya pasti lagi nunjukin hal-hal yang baiknya dulu, yang manis-manis dulu. Jadi jangan langsung menilai bahwa orang itu tuh adalah orang yang baik, kita perlu penjajakan lebih jauh,” tambah Carysha. 

Buat yang penasaran dengan penjelasan lebih lanjut, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel CARYSHA, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#Carysha
#CaryshaSumau
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Hati-Hati PCOS pada Wanita! Jika Alami Gejala Ini, Segera Periksakan Diri ke Dokter
Bikin Gak PD! Ini Dia Tips Mudah dari Carysha Sumau untuk Cegah Munculnya Jerawat di Punggung!
Ini Dia 6 Urutan Perawatan Rambut Mengembang dari Carysha Sumau, Dijamin Lurus Sempurna!
Ampas Teh Celup Ternyata Bisa Jadi Alternatif Obat Medis untuk Atasi Gusi Bengkak? Cari Tahu di Sini!

Pilihan Editor

List Category Article

Sesi Tanya Jawab Bersama Dr. Tirta dalam Pengenaan Tarif dan Identifikasi Penipuan seputar Bea Cukai
Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Rekomendasi Hotel untuk Menyendiri Bagi Para Kaum Introvert dari Adhe Tora TV, Cek di Sini!
Tanggapan Dokter Tirta Terkait Ramainya Komentar Netizen Terkait Kualitas Dokter di Indonesia

Search Article