Seharian Main di Mall, Valerie Taniaty dan Sang Anak Bagai Kakak Beradik!

  • Dewi Valerie Taniaty
  • 07 October 2022

Dewi Valerie Taniaty atau yang biasa dikenal dengan Valerie Taniaty adalah salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang berhasil lolos hingga Top 7. Wanita cantik kelahiran tahun 1997 ini merupakan seorang ibu muda dengan 1 anak perempuan yang menggemaskan. 

Kini, Valerie aktif membagikan kegiatannya melalui YouTube Channel pribadinya. Ia juga kerap membagikan vlog kebersamaannya bersama keluarga. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Valerie membagikan momen jalan-jalan bersama sang anak bernama Katelyn yang masih berusia 3 tahun.

Dalam momen tersebut, Valerie mengajak buah hatinya tersebut ke sebuah mall di bilangan Jakarta. Bak healing dan hangout bersama sahabat sebayanya, Valerie mengajak Katelyn atau yang biasa dipanggil Titin untuk hunting makanan kecil hingga waktu dinner di mall.

Sesampainya di mall, Titin langsung mengajak sang mami untuk melihat ikan, yang menurut Valerie berada di sebuah toko alat-alat rumah tangga dalam mall tersebut. Puas melihat ikan dalam akuarium, Valerie kemudian mengajak Titin untuk membeli sebuah yoghurt ice cream. Mereka pun melahap yoghurt ice cream yang manis dan segar tersebut dengan tambahan topping coklat dan juga mangga.

Tak sampai di situ, pasangan ibu dan anak ini kemudian membeli kentang goreng dan minuman. Lelah berkeliling mall, Titin pun tertidur di dalam restoran sehingga Valerie menggunakan waktunya tersebut untuk sedikit bekerja. 

Saat hari sudah menjelang malam, Valerie lanjut mengajak Titin untuk makan malam. Dengan lahap, Titin menyantap pasta dan steak yang dipesan. Sebelum pulang tak lupa Valerie membeli beberapa potong kue untuk disantap di rumah sebagai cemilan. 

Buat yang penasaran dengan interaksi menggemaskan antara ibu dan anak ini, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Valerie Taniaty, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ValerieTaniaty
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Resep Classic Pasta Carbonara yang Super Simple ala Valerie Taniaty!
Resep Mudah Bikin Sarapan dengan Shrimp Scampi Toast ala Valerie Taniaty!
Seharian Main di Mall, Valerie Taniaty dan Sang Anak Bagai Kakak Beradik!
Hari Spesial Perayaan Ulang Tahun Anak Perempuan Valerie Taniaty yang ke-3 Tahun!

Pilihan Editor

List Category Article

Dalam Podcast Gritte, Lolly Mengaku Pernah Dihina?
Bermodal Literasi yang Kuat, Thea Memiliki Impian Menjadi Dokter!
Cerita Dibalik Layar  Petualangan Mamah Nada yang Tak Terungkap di YouTube
Mamah Nada Konten Kreator Asal Balikpapan Berhasil Mendapatkan Jutaan Pengikut di Berbagai Media sosial

Search Article