Atlet Renang Indah, Gabrielle Permata Sari, Ditinggal Sang Ayah Sebelum Bertanding di PON 2021

  • Cameo Project
  • 06 October 2022

Didirikan oleh Martin Anugrah dan Andry Ganda pada tahun 2008, CameoProject adalah konten kreator YouTube yang terkemuka di industri, berfokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, dan musik.

Channel CameoProject di YouTube telah menghasilkan lebih dari 1,14 juta subscribers dengan lebih dari 177 juta views. Salah satu segmen paling berkesan di channel ini yaitu ‘Cerita Tentang’, dimana seorang narasumber menceritakan kisah hidupnya yang penuh inspirasi.

Pada video dalam segmen ‘Cerita Tentang’ yang diunggah tanggal 30 September 2022, seorang atlet renang indah bernama Gabrielle Permata Sari yang membagikan pengalamannya ditinggal oleh kedua orang tuanya dalam waktu yang berdekatan.

Gabrielle atau yang biasa dipanggil Abil ini mengatakan bahwa karirnya sebagai atlet renang indah tidak lepas dari dukungan kedua orang tuanya, terutama sang ayah yang selalu menemaninya untuk latihan ataupun saat Abil mengikuti sebuah kejuaraan. 

Sebagai atlet renang indah, Abil bersama timnya telah berhasil membawa pulang emas dan perunggu pada kompetisi olahraga PON 2021 di Papua, 4 emas dan 2 perak pada Kejuaraan Nasional Festival Akuatik Indonesia, dan lainnya. 

Kesedihannya dimulai saat Abil mengetahui bahwa sang ibu telah berpulang ke haribaan yang maha kuasa. Saat itu, Abil yang harus berangkat ke Hongkong untuk melakukan perlombaan memutuskan untuk tetap berangkat ke Hongkong karena khawatir timnya akan kesulitan apabila dirinya tidak ikut serta. Beruntung, mereka kemudian berhasil mendapatkan 2 perak dan 1 perunggu.

“Sampai Hongkong aku masih nangis soalnya tuh aku ngeliat temen-temen yang lainnya kayak semuanya pada pelukan sama orang tuanya, sedangkan aku sendiri gitu, aku cuma bisa meluk pelatih aku doang,” tutur Abil sambil berkaca-kaca. 

Kesedihan ternyata masih belum berakhir untuk Abil. Saat masa virus corona sedang tinggi, sang ayah juga berpulang karena terjangkit virus tersebut pada h-3 bulan pertandingannya di PON 2021 Papua. Kejadian tersebut semakin membuatnya terpukul, Abil merasa bahwa ia tidak memiliki siapa-siapa lagi yang akan selalu mendukungnya. 

“Aku di depan kamar, aku diem aja, aku nangis, aku nelponin orang-orang, ‘halo, aku udah gak ada siapa-siapa lagi. Papa udah gak ada, aku gimana dong’,” kata Abil saat ia menelpon kerabat-kerabatnya. 

Di akhir video, Abil mengaku bahwa dirinya begitu rindu dengan mama dan papanya. Terlebih kondisi dirinya saat ini sedang lelah. 

“Aku juga gak ngerti sama diri aku sendiri, aku lagi bener-bener capek. Aku butuh Papa sama Mama. Aku mau dipeluk sama Papa, sama Mama,” ucap Abil sambil bercucuran air mata. 

Nah, buat yang sudah penasaran dengan cerita dari Abil, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel CameoProject, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#CameoProject
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

CameoProject Dukung YLAB, Yayasan Pendonor Aferesis Penyambung Kehidupan Pejuang Kanker
CameoProject Kenalkan Komunitas Escorting Crew Indonesia, Pengamat Transportasi: Sebetulnya Tidak Dibutuhkan
Penuh Perjuangan, Mantan Anak Jalanan Ini Sukses Jadi CEO Produk Skincare!
Tentang Pengharapan Baru dalam Nama Tuhan, Saksikan Short Movie ‘Jujur’ yang Dibintangi Leony dan Samuel Rizal!

Pilihan Editor

List Category Article

CREATORCON 2024 Makin Seru dengan Aksi Spektakuler dari Faith, Novia Situmeang, dan Dewanda!
Detektif Abal-Abal, Mengungkap Perilaku Manusia Melalui POV yang Menggugah
POV Kehidupan Sehari-Hari ala Iggy Dzu, Konten yang Menghibur
Mukbang Penyetan Sambal Bareng Eca Aura, Jerome Polin Jadi Salting?

Search Article