Captain Vincent Review Pesawat Terlaris di Dunia, Beechcraft King Air 350i! Simak di Sini!

  • Vincent Raditya
  • 06 October 2022

Vincent Raditya atau yang lebih dikenal sebagai Captain Vincent adalah seorang pilot yang sering membuat konten edukasi tentang dunia penerbangan. Meskipun beberapa waktu belakangan ini konten YouTubenya banyak mengambil topik tentang mobil listrik, namun Captain Vincent tetap setia dengan konten dunia penerbangan.

Seperti pada video yang diunggah tanggal 24 September 2022, Captain Vincent me-review sebuah pesawat Beechcraft King Air 350i (Super King Air) yang unitnya telah terjual lebih dari 8000 unit, hingga menjadi sebuah pesawat turboprop terlaris yang pernah terjual di muka bumi ini.

Pesawat ini menjadi pesawat terlaris karena memiliki all weather operation yang cukup baik dan juga efisiensi performance serta operating cost yang relatif rendah.

Captain Vincent kemudian melanjutkan review-nya di dalam pesawat. Terdapat sebuah bagasi yang cukup luas dan dilengkapi dengan lavatory. Terdapat pula compartment-compartment kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang penting seperti first aid kit

Di kabin bagian penumpang, terdapat 8 kursi yang sangat mewah berbahan leather sheet dengan fitur-fitur yang sangat nyaman. Berlanjut ke bagian cockpit dengan manual control dan automatic pilot digital yang membuat desain cockpit lebih futuristik dan canggih. 

“Untuk spesifikasi pesawat ini bisa diterbangkan dengan ketinggian 35.000 kaki, dengan maksimum ground speed 312 knot atau kurang lebih 578 km per jam,” ujar Captain Vincent. 

Buat yang penasaran dengan review selengkapnya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Vincent Raditya, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#VincentRaditya
#CaptainVincent
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Eksperimen Vincent Raditya Ubah Mobil Tua jadi Mobil EV yang Lebih Modern dan Ramah Lingkungan
Heboh Penumpang Pesawat Panik Karena Suara Mesin, Captain Vincent Berikan Penjelasannya di Sini
Intip Keseruan Captain Vincent dan Sang Anak Habiskan Waktu Bersama di Taman Hiburan Terbesar di Indonesia!
Interaksi Manis Captain Vincent dan Anak Perempuannya Saat Habiskan Waktu Bersama

Pilihan Editor

List Category Article

Zoe Levana Pertama Kali Bangun Tenda Camp Sendiri?
Raih 700 Ribu Subscriber, Diera Nathania Berharap Capai 1 Juta Subscriber dan Terus Berkarya
Berawal Iseng, Kini Windi Satria Sukses di YouTube
Di Balik Layar Diera Nathania: Konten Kreator Sukses di Balik Layar

Search Article