5 Barang Wajib yang Selalu Lyodra Bawa dalam Tas! Intip di Sini!

  • Lyodra Official
  • 05 October 2022

Sebagai penyanyi populer yang memiliki banyak kesibukan di dunia entertainment, seorang Lyodra Ginting pastinya memiliki beberapa barang yang tidak bisa ditinggalkan atau harus selalu dibawa kemanapun dirinya pergi. 

Pada tanggal 20 September 2022, penyanyi yang dikenal dengan teknik bernyanyi whistle voice ini membagikan video mengenai barang-barang yang harus dan wajib dirinya bawa kemanapun melalui segmen “5 Things I Can't Live Without”.

Barang pertama yang selalu ada di samping Lyodra adalah HP. Lyodra mengakui bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa HP. Barang kedua yang selalu Lyodra bawa adalah powerbank. Masih berhubungan dengan barang sebelumnya, pastinya powerbank merupakan barang yang diperlukan apabila baterai HP habis. 

“Aku ke mana-mana selalu bawa powerbank karena aku anaknya boros banget dan aku anaknya 24 jam hp-an. Beneran kayak 24 jam hp-an,” ujar Lyodra. 

Barang ketiga adalah brush untuk make up. Sebagai seorang public figure, Lyodra tentunya diharuskan untuk selalu touch up dimanapun ia berada. Dan brush ini selalu membantu make up-nya agar selalu on-point

Barang selanjutnya adalah lipstik. Masih sama dengan barang sebelumnya, lipstik juga membantu penampilannya lebih fresh di depan umum. 

Yang terakhir adalah ikat rambut dan masker. Lyodra selalu stok kedua barang tersebut di dalam tasnya. 

Buat yang penasaran dengan videonya, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Lyodra Official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#LyodraGinting
#LyodraOfficial
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Penuh Penghayatan, Ini Dia Penampilan Live Session Lyodra Bawakan Lagu ‘Ego’
Bagikan Behind The Scene MV ‘Ego’, Lyodra Ginting Adu Akting dengan Kinaryosih dan Lukman Sardi
Lirik Single Lagu Terbaru Lyodra Bertajuk ‘Ego’
Lyodra Ginting Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk ‘Ego’, Ajak Lukman Sardi dan Kinaryosih Jadi Bintang Video Klip

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article