Penuh Penghayatan, Ini Dia Penampilan Live Session Lyodra Bawakan Lagu ‘Ego’

  • Lyodra Official
  • 21 March 2023

Lyodra Margaretha Ginting atau yang biasa dikenal dengan Lyodra Ginting baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Ego’ pada 10 Februari 2023 lalu. Music Video ‘Ego’ yang diunggah melalui YouTube Channel pribadi Lyodra pun sempat bertengger di posisi trending #1 YouTube Music Indonesia.

Diciptakan oleh musisi Mario G. Klau serta diproduksi oleh Tohpati, lagu dengan genre pop ballad ini menceritakan tentang rasa cinta dua insan yang semakin menghilang karena rasa ego yang tinggi dari kedua belah pihak. Tak ada yang mau mengalah, tak saling bicara, komunikasi menjadi buru, hingga berujung pada perpisahan meskipun sebenarnya enggan berpisah.

Melalui YouTube video yang diunggah kali ini, Lyodra membagikan penampilan live session membawakan lagu ‘Ego’.

Dilakukan di sebuah studio, penampilan live session Lyodra membawakan lagu ‘Ego’ tersebut penuh dengan penghayatan dan emosi mendalam. Dengan suaranya yang merdu dan powerful, Lyodra dapat dengan mudah mencapai nada tinggi pada bagian reffrain lagu. 

Penampilannya pun begitu cantik dengan balutan dress putih serta tatanan rambut yang dibiarkan tergerai lurus. Membuat siapa saja yang menonton live session ‘Ego’ tersebut merinding dan ikut terbawa suasana sedih dan terhanyut. 

Tak pela, ribuan komentar positif pun menghiasi kolom komentar. 

“Suara Live sesion Lyodra bagus banget dan menghanyutkan banget. Merinding dengarnya, gak ada bedanya dengar rekaman nya,” puji salah satu penonton. 

Buat yang penasaran dengan penampilan live session ‘Ego’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Lyodra Official, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/ 
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn 
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid 
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/ 

#LyodraOfficial
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Penuh Penghayatan, Ini Dia Penampilan Live Session Lyodra Bawakan Lagu ‘Ego’
Bagikan Behind The Scene MV ‘Ego’, Lyodra Ginting Adu Akting dengan Kinaryosih dan Lukman Sardi
Lirik Single Lagu Terbaru Lyodra Bertajuk ‘Ego’
Lyodra Ginting Rilis Lagu Galau Terbaru Bertajuk ‘Ego’, Ajak Lukman Sardi dan Kinaryosih Jadi Bintang Video Klip

Pilihan Editor

List Category Article

Live Reaction ReXtion X Factor Season 4 Bangun Interaksi dengan Penggemar Secara Real Time!
Tereliminasi di Gala Show 3, Circle of Fifth Bangga Bisa Bangun Chemistry Sesama Anggota
Jadi Salah Satu Peserta Termuda, X Factor Season 4 Jadi Ajang Pencarian Bakat Pertama Kania Lituhayu!
Tereliminasi di Gala Show 1 X Factor, Denise U Alfi Siap Rilis Mini Album Baru!

Search Article