Jerome Polin dan Jessica Jane Ketagihan Makan Salmon Sashimi di Restoran Jepang Pertama di Indonesia!

  • Nihongo Mantappu
  • 29 September 2022

Interaksi antara 2 YouTuber Populer Indonesia, Jerome Polin dan Jessica Jane, banyak digemari oleh para penonton bahkan oleh penggemarnya masing-masing. Tingkah keduanya yang lucu dan menggemaskan satu sama lain membuat banyak penggemar selalu meminta Jerome dan Jessica untuk sering-sering berkolaborasi membuat video. 

Setelah di video sebelumnya mereka makan bersama di warteg, kini melalui video yang diunggah tanggal 28 September 2022, Jerome dan Jessica berkesempatan untuk mengunjungi restoran Jepang pertama yang berdiri di Indonesia. Restoran yang diberi nama Kikugawa ini didirikan pada tahun 1969 oleh seorang warga Jepang bernama Terutake Kikuchi.

Restoran Kikugawa memiliki desain bangunan yang membuat para pengunjungnya merasa sedang ada di Jepang. Begitupun dengan interior serta suasana restoran yang sarat akan negara sakura tersebut. 

“Wah ini bener-bener Jepang sih ini suasananya. Wow ini (interior) tradisional banget sih,” ujar Jerome. 

Jerome dan Jessica memesan beberapa makanan Jepang, antara lain Salmon Gyoza, Yakitori, Salmon Sashimi, Beef Sukiyaki, Udon + Tempura, dan Tamagoyaki.

Dengan rasanya yang otentik, Jerome dan Jessica sampai tidak bisa berkata-kata saking enaknya makanan yang mereka coba. Terutama Salmon Gyoza, Salmon Sashimi, dan Beef Sukiyaki. 

“Jadi, sukiyaki tuh biasanya dimakannya pas musim dingin (di Jepang). Aku kalo udah musim dingin aku seneng banget karena di restoran itu biasanya jadi menu yang musiman gitu loh. Aku pasti makan ini (beef sukiyaki). Dan ini rasanya otentik banget,” ungkap Jerome. 

Dengan beberapa menu yang dipesan, Jerome dan Jessica menghabiskan biaya sebesar 505.000 rupiah. Menurut mereka berdua, harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan rasa yang lezat yang disajikan. 

Buat yang penasaran dengan interaksi Jerome dan Jessica mencoba makanan Jepang yang otentik, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu
#JeromePolin
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Creator's Article

Petualangan Kuliner Wasedaboys di Eropa: Mencicipi Streetfood Terbaik dari Strasbourg
Waseda Boys Temukan Makanan Indonesia Siap Saji di Supermarket Albert Heijn
Waseda Boys Habiskan Rp 2,5 Juta per Orang Untuk Fine Dining, Worth It Nggak Sih?
Kunjungi Amsterdam, Waseda Boys Temukan Fakta Bahasa Indonesia?

Pilihan Editor

List Category Article

Pernikahan Menjadi Awal Yoppi Armanda Kembali ke YouTube
Bu GM Terjun Menjadi Konten Kreator Terinspirasi dari Suami
Keputusan Berani Yoppi Tanjuang Memutar Gaya dalam Berkontennya
Berawal dari Konten Gaming, Bu GM Kini Berekspansi ke Konten Family?

Search Article